Willie Dozan mengira Leon Dozan tidak menyerang pacarnya, tapi itu adalah perkelahian normal antar kekasih.

Uncategorized110 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Aktor Willy Dozan melihat nama samaran putranya Mohammed Leon Rahman Dozan Leon DozanItu bukan tindakan kekerasan terhadap pacar. Menurut Wiley, Leon dan Rinoa Najawa Aurora membuat keributan seolah-olah mereka adalah sepasang kekasih.

Di Polres Jakarta Pusat pada Jumat 17 November 2023, “Ini tidak bisa disebut sebagai penganiayaan.

Sebelumnya, viral video Leone yang menggendong pacarnya Rino. lantai dasar Tempat Parkir Cinere Mall Kota Depok. Rinoa tampak menahan air matanya.

Migrasi bukanlah peristiwa yang terjadi satu kali saja. Leon melakukan pemukulan terhadap korban di kediaman Rinoa di Jalan Biak, Gambir, Jakarta Pusat pada 7 November 2023.

Willy berani angkat bicara soal perlakuan Leon terhadap Rinoa, kan? Penganiayaan Karena mengacu pada video. Dalam video tersebut, Wiley menyebut Rinoa tidak dipukul atau dipukuli.

“Ada bukti di video itu. bicara Sendiri. Tidak ada pukulan, tidak ada pukulan. “Tarik tarik menarik, itu hanya perasaan,” kata Wiley.

iklan

Menurut Wiley, luka di tubuh Rinoa disebabkan oleh kulitnya yang putih. Aktor Komedi 8: Raja Kasino Episode 1 Dikatakan bahwa Rinoa adalah anak orang Manado dan Belanda.

“Bisa agak merah, besoknya langsung lurus. Beda dengan kita, kulit kita agak gelap,” kata Wiley.

Riona melaporkan Leon ke polisi pada Rabu 8 November 2023. Polisi telah menetapkan putra Wiley sebagai tersangka pelecehan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Menurut Komisaris Tinggi Susatio Purnomo Condro, Leon Dozan memukuli pacarnya sebanyak dua kali karena cemburu. Hasil Berita kematian dan perbendaharaan Terlihat pula luka memar di leher, lengan, dan paha Rinoa.

Pilihan Editor: Pekerja MRT tewas di gerbang tol Tibet, polisi: Tragis



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menteri Nadim Ferienjob membantah menjadi bagian dari program kampus merdeka yang merupakan hak Kementerian Pendidikan dan Riset dan Teknologi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *