Usai gagal melaju ke babak semifinal China Masters 2023, Leo/Daniel mengaku tertekan dan banyak melakukan kesalahan.

Uncategorized111 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Leo Rolli Carnando / Daniel Martin gagal mencapai babak semifinal Tiongkok Master 2023. Ganda putra Indonesia peringkat 13 dunia gagal mengalahkan pasangan peringkat lima India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang menjadi unggulan pertama turnamen ini pada Jumat, 24 November 2023.

Leo/Daniel memberikan perlawanan kuat di game pertama hingga kedudukan 14-14, namun setelah itu Satwiksairaj/Chirag mengambil kendali dan memenangkan game ini dengan skor 21-16. Pada gim kedua, pasangan India ini tak terbendung. Mereka mengakhiri pertandingan pada menit ke-45 dengan skor 21-14.

Ini merupakan kekalahan keempat Leo/Daniel yang dialami pasangan India dalam empat pertemuannya. Mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir.

Meski tak meraih kemenangan, Leo bersyukur mampu menyelesaikan pertandingan tanpa cedera. Ia mengatakan pasangan India bermain sangat baik.

“Ada celah yang sebenarnya bisa dimanfaatkan, namun kami belum bisa memanfaatkan peluang itu,” ujarnya seperti dikutip BBC Media Group dalam pernyataan yang dirilis Jumat sore.

Satwiksairaj/Chirag, Leo, bermain lebih percaya diri di game kedua setelah memenangi game pertama. Di satu sisi, dia dan Daniel mengalami depresi. Kita masih banyak melakukan kesalahan sendiri.

iklan

Daniel pun mengakui lawannya kali ini bermain lebih baik. Menurutnya, pasangan India juga dominan dalam penguasaan bola satu-dua.

“Kami benar-benar berusaha memberikan yang terbaik, tapi kami tidak puas karena tidak bisa menang,” kata Daniel.

“Kami mampu bermain lebih baik di game pertama dibandingkan game kedua. Kami banyak melakukan kesalahan di game pertama. Sebaliknya, kami banyak melakukan upaya di game kedua. Kesalahan kami sendiri. Kami menyia-nyiakannya. banyak poin pada lawan kami,” katanya.

Kegagalan Leo/Daniel Mereka melaju ke babak selanjutnya meninggalkan Indonesia hanya dengan satu wakilnya, ganda putra Pramudia Kusumawaradana / Erm Eric Yoche Jacob Rambitan. Mereka akan menghadapi tuan rumah Chen Bo Yang/Liu Yi di perempat final pada hari Jumat yang dijadwalkan menjadi pertandingan kesepuluh.

Baca Juga  Sore ini Anda diajak DPP PKS Muhaimin Iskandar: ikut serta dalam hasil keputusan Dewan Keamanan.

Pilihan Editor: Apriani / Fadia Putuskan Mundur dari Putaran Kedua China Masters 2023, Ini Alasannya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *