Ultra Beach Bali berlangsung pada bulan Juni 2024, tiket dijual mulai minggu ini.

Uncategorized73 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPantai Ultra Bali Ini akan kembali untuk edisi keenam pada 6-7 Juni 2024. Festival ini akan diadakan untuk pertama kalinya di desa resor Canggu yang subur, menempati klub bertingkat dengan kolam renang tepi pantai yang luas di Cafe del Mar.

Dalam siaran pers waktu Pada hari Sabtu, 16 Maret 2024, Ultra Beach Bali 2024 akan memberikan pengunjung kesempatan untuk merasakan suasana pantai yang menakjubkan sambil menikmati salah satu acara musik elektronik terpopuler di Bali.

Ultra Beach Bali siap melanjutkan warisan festival ini dengan menampilkan DJ papan atas. Lineup Ultra Beach Bali tahun lalu termasuk pemenang Grammy Z, maestro house Griffin, produser Norwegia pemenang platinum Alan Walker, Jonas Blue dan Sam Felt, yang bersinar dalam proyek kolaborasi mereka Endless Summer, dan duo produser legendaris Belanda, W&W.

Tentang Ultra Beach Bali

Ultra Beach merupakan festival butik pantai yang telah menarik puluhan ribu penggemar untuk menghadiri acara di lokasi pantai unik dari Eropa hingga Asia.

Di tahun Sejak diresmikan pada tahun 2015, Ultra Beach Bali telah mengundang banyak DJ ternama di dunia musik elektronik seperti Skrillex, Kygo, Alesso, Hardwell, KSHMR, Oliver Heldens, Martin Garrix, John Summit, Afrojack, deadmau5 dan Dubfire. .

Tiket Ultra Beach Bali 2024

iklan

Tiket pra-penjualan Ultra Beach Bali 2024 kini sudah mulai dijual. Harga tiket early entry 2 hari (masuk acara sebelum pukul 17.00) dibanderol Rp 1.600.000. Sedangkan tiket masuk reguler 2 hari dijual dengan harga Rp 2.000.000.

Penjualan tiket akan dimulai pada Rabu, 20 Maret di https://ultrabali.com/. Pihak penyelenggara akan mengumumkan lebih lanjut melalui laman resmi media sosial Ultra Beach Bali.

Baca Juga  TPDI tak setuju MKMK mempercepat sidang: lebih baik tahapan pemilu ditunda

Pilihan Editor: Ultra Beach Bali Bukan Hanya Festival Musik, Namun Akan Kembali Digelar Setelah 5 Tahun hiatus



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *