Ulang Tahun ke-50 Ataliya Prataya: Saya tidak merasa kesepian.

Uncategorized167 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Atalia Prataya, 50 tahun pada 20 November. Atalia merayakan masa keemasannya dengan berkumpul bersama keluarga dan teman dekat pada malam harinya di Urban Scape. Acara bertajuk A Casual Night Out with Ataliah ini dihadiri puluhan keluarga dan sahabat Ataliah, termasuk suami tercinta.

Dalam unggahan Instagram pada 22 November, Atalya tampak bahagia bisa berkumpul dengan keluarga dan tamunya dalam foto dan video. Istri mantan penguasa Jawa Barat ini pun tampil cantik dalam balutan gaun berwarna putih. “Semua perjalanan hidup kita berakhir dalam kenangan,” tulis Attalia dalam esainya.

Sejak menginjak usia 50 tahun, istri Ridwan Kamil ini mengaku sepakat menggelar acara kumpul besar bersama keluarga dan sahabat dalam suasana santai dan hangat. Baginya, momen kebersamaan patut dirayakan dan ia berharap pertemuan di hari ulang tahunnya menjadi kenangan yang tak terlupakan.

Ataliyah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang dalam hidupnya, termasuk keluarga, sahabat, dan teman online. “Karena kamulah alasanku tetap termotivasi untuk maju. Karena sesulit apapun hidup, aku tidak merasa sendirian,” ujarnya.

Kolom komentar postingan Atalia pun banjir pujian dan komentar positif warganet. Banyak orang yang memberikan ucapan selamat kepada ibu dua anak ini di hari ulang tahunnya. Bahkan, ada pula yang membahas bahwa kecantikan wajah Athalia membuatnya terlihat lebih muda dibandingkan usianya yang 50-an.

Atalia Prataya dikenal sebagai salah satu istri pejabat yang aktif menggunakan media sosial Instagram. Melalui akunnya, Atalya kerap mengunggah aktivitasnya menghadiri acara, berolahraga, hingga berkumpul dengan orang-orang terdekat. Pada Mei tahun ini, Athalia merilis buku berjudul “Kuma Rindu” tentang anak pertamanya, Ariel, setahun pertama setelah Ariel meninggal akibat tenggelam di Swiss.

Baca Juga  Kehidupan dan kematian John Lennon, dimulai dari Liverpool dan berakhir di New York City

Pilihan Editor: Fashion Wanita Atalya Pratya hingga Nagita Slavina dalam Warna Pink dan Beyond Fashion

Anisa Yasmin

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *