Toko konstruksi di Sawangan Depok terbakar, kerugian diperkirakan mencapai 400 juta birr

Uncategorized74 Dilihat

TEMPO.CO, depok – Bengkel Konstruksi di Jalan H. Sulaiman, RT. 004/002, Desa Surg, Kecamatan Sawangan, Depok Api Malam ini dikaitkan dengan berbuka puasa. Kerugian diperkirakan mencapai 400 juta Birr.

Kepala Bagian Pengendalian Operasi Pelayanan Kebakaran dan Penyelamatan DPKP Kota depok Berdasarkan laporan yang diterima Bambang Supoyo, api tiba sekitar pukul 18.30 WIB.

“Setelah mendapat laporan warga, UPT Bojongsari mendatangi lokasi, total kendaraan yang dikirim berjumlah enam orang,” kata Bambang pada Selasa, 19 Maret 2024.

Api yang diperkirakan bermula di depan sebuah toko perkakas, membesar dengan pesat karena terdapat bahan-bahan yang mudah terbakar seperti pipa, kayu, dan lainnya.

Luasnya 400 meter, bangunan yang terbakar sekitar 200 meter yaitu gudang, perkiraan kerugian antara 300 juta hingga 400 juta birr, kata Bambang.

iklan

Sementara itu, Wali Desa atau Kepala Babinsa Serda Supriyatin mengatakan, saat terjadi kebakaran, warga berusaha membantu mencegah api meluas hingga ke area toko yang berada di gedung tersebut.

“Api cepat menyebar di toko perkakas. Empat ruangan di toko perkakas itu terbakar. Saat ini petugas pemadam kebakaran sedang berusaha memadamkan api,” kata Supri.

Selain petugas Damkar Depok, petugas PLN juga membantu mengatur aliran listrik dan pasokan listrik di wilayah tersebut terputus. Petugas PLN juga turut membantu dalam pemadaman kebakaran tersebut, kata Supri.

Pilihan Editor: Jaksa menghukum 7 anggota PPLN Kuala Lumpur 6 bulan penjara dan denda 10 juta birr.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pengiriman terbatas selama liburan Natal, harap perhatikan bagian jadwal dan rute

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *