Tips mencari tiket pesawat murah tanpa skip

Uncategorized25 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Mendekati puncak musim liburan, harga tiket angkutan jarak jauh semakin meningkat. Bagi sebagian orang, hal ini memang memprihatinkan, namun mungkin hal ini tidak menjadi masalah bagi orang lain yang sudah familiar dengan latihan tersebut. Melompat.

MelompatSebuah istilah yang sudah tidak asing lagi bagi pengguna pesawat. Sebuah metode yang digunakan untuk menemukan nilai Tiket penerbangan Murah. Dibandingkan membeli tiket penerbangan langsung, Melompat Gunakan penerbangan dengan titik tujuan sebagai titik transit.

Misal anda ingin pergi dari kota A ke kota B, namun naik pesawat ke kota C lalu turun di kota B yang merupakan kota transit pesawat tersebut. Tidak perlu melanjutkan perjalanan ke kota C.

Meski bermanfaat untuk menghemat biaya pembelian tiket pesawat, namun praktik ini masih menjadi kontroversi dan dibenci maskapai penerbangan, karena dianggap merugikan. Jika ketahuan, dampaknya sangat besar, mulai dari pembatalan penerbangan hingga double ticketing dan pelarangan penerbangan berikutnya.

Jika Anda ingin mendapatkan tiket pesawat murah, berikut beberapa alternatif strategi yang bisa Anda lakukan tanpa harus mendaftar. Melompat.

1. Gunakan poin dan mil Perusahaan penerbangan

Pertama dan terpenting, cobalah berpikir untuk mengambil keuntungan mil Perusahaan penerbangan atau poin kartu kredit untuk mengurangi harga tiket pesawat. Lakukan ini dengan menukar atauPenebusanIni diskon.

Hal ini terutama bermanfaat bagi seseorang yang bepergian menggunakan maskapai penerbangan atau kartu kredit yang sama. Ada beberapa maskapai penerbangan, kartu kredit, atau aplikasi yang menawarkan hadiah perjalanan yang valid. Poin yang diperoleh mungkin berbeda ketika penerbangan tertentu dipesan.

2. Pilih penerbangan dari bandara yang lebih kecil

Strategi efektif lainnya adalah bersikap fleksibel mengenai lokasi bandara keberangkatan dan kedatangan. “Berpikirlah di luar kebiasaan,” saran Wang. “Pertimbangkan untuk terbang ke bandara yang lebih kecil dan tidak terlalu padat, lebih dekat ke tujuan yang Anda tuju, karena tarifnya sering kali lebih rendah.”

Baca Juga  Karakter Natasha Wilona di Happy Birth-Die merupakan kebalikan dari karakternya.

Dibutuhkan banyak fleksibilitas untuk menerapkan strategi ini. Pilih bandara yang lebih kecil dan lebih dekat dengan tujuan Anda dibandingkan bandara besar dan penuh sesak.

iklan

Atau sebaliknya, jika penerbangan ke hub yang lebih besar jaraknya lebih dekat dengan pemberhentian terakhir, periksa apakah penerbangan tersebut menawarkan opsi yang lebih ekonomis. Yang utama adalah kesabaran dalam mencari dan membandingkan harga antar tiket di bandara yang berbeda.

3. Pesan secara anonim atau gunakan VPN

Selain itu, alih-alih melakukan MelompatJelajahi opsi memesan penerbangan dalam mode penyamaran atau menggunakan VPN untuk mendapatkan penawaran yang lebih menguntungkan. Strategi ini digunakan untuk melewati algoritma internet.

Biasanya aplikasi pemesanan tiket atau maskapai penerbangan menggunakannya Kue Untuk mengelola riwayat pencarian untuk menyesuaikan harga dan kenaikan. Menggunakan jendela penyamaran VPN atau penjelajahan pribadi (mode penyamaran) dapat menghindari metode pelacakan ini.

4. Pesan jauh-jauh hari

Strategi terakhir yang bisa dilakukan adalah dengan bersikap proaktif dalam merancang rencana perjalanan. Sudah menjadi aturan tidak tertulis bahwa semakin mendekati peak season, harga tiket angkutan umum jarak jauh akan semakin tinggi. Membeli tiket jauh-jauh hari dapat menghasilkan penghematan besar.

Pelancong penuh waktuMenurut laporan Air Travel Hacks Expedia 2024, Echo Wong mengatakan, memesan tiket jauh-jauh hari – sekitar 60 hari untuk penerbangan internasional dan 28 hari untuk penerbangan domestik – terbukti menguntungkan secara finansial. Jadi, pastikan Anda menyisihkan cukup waktu untuk merencanakan dengan matang guna memanfaatkan potensi penghematan biaya.

Hanin Marwah Nurkhairani | Perjalanan dan hiburan

Pilihan Editor: 5 tip Menghemat biaya saat menonton konser di luar negeri



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *