Temukan 7 sepatu kulit dari sepatu buaya hingga sepatu ayam

Uncategorized64 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaSepatu kulit Dikenal sebagai produk fashion yang timeless. Saat ini, gaya vintage atau retro kembali menjadi mode. Produk yang erat kaitannya dengan gaya fashion lama ini adalah sepatu kulit. Terdiri dari berbagai jenis, sepatu kulit memiliki ciri-ciri tertentu. Apakah ada sesuatu

1. Sepatu kulit yang tidak biasa

Bahan kulit eksklusif memiliki ciri khas finishing timbul, berpola kotak-kotak, dan terasa kokoh di permukaan tangan. Benda semacam ini terbuat dari kulit buaya, ular atau bahkan ular. Ceker ayam. Dikutip dari halaman. Kulit Panama, Sepatu kulit eksotik terbuat dari bahan kulit yang lentur, lembut dan nyaman dipakai. Kekurangannya adalah kotoran akan menempel dan sulit dibersihkan jika terlalu lama.

2. Kulit Sapi

Sepatu kulit sapi Menggunakan bahan peternakan dalam produksi. Kulit sapi awet dan tahan lama dibandingkan kulit hewan lainnya. Menyebutkan kulit terbaik.orgSelain itu, sapi juga banyak digunakan untuk ikat pinggang karena dikenal kuat dan tahan lama. Kulit sapi mudah dibersihkan dan tahan air. Harganya juga masuk akal. Kekurangannya adalah warnanya terbatas dan ukurannya akan melar seiring berjalannya waktu.

3. Kulit anak sapi

Kulit sapi dibuat dari kulit sapi dewasa, kemudian kulit anak sapi diambil dari kulit sapi muda. Awal bondenoshoes.com, kulit anak sapi mempunyai daya tahan yang luar biasa, tidak mudah luntur, tahan sobek serta lentur dan lentur. Selain itu, pilihan warnanya pun berbeda-beda.

4. Kulit terikat

Mengutip dari leatherhoney.com, Kulit sintetis terbuat dari kulit asli dan sintetis sehingga harganya terjangkau. Kulitnya memiliki tekstur yang tipis dan bau yang menyengat. Namun keunggulan bahan ini adalah memiliki model yang berbeda-beda sehingga menawarkan pilihan yang menarik bagi yang berminat.

Baca Juga  Jasa Marga pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan menghilangkan tanggal kadaluwarsanya

5. Kulit kerbau

Seperti namanya, jenis kulit ini menggunakan bahan kulit kerbau asli yang disamak, sehingga jika diperhatikan lebih dekat, bahan kulit sepatu ini memiliki tekstur yang unik, namun tetap halus saat disentuh. Mengutip dari stonestreetleather.comKulit kerbau lebih kuat dibandingkan kulit sapi, lebih elastis dan tahan terhadap goresan.

6. Nubuck

Mulai yogifootwear.com, kulit nubuck jenis ini tidak memiliki permukaan yang mengkilat dan halus. Nubuck selembut beludru dan hadir dalam aksen yang indah dan seringkali dengan harga yang luar biasa. Nubuck memiliki bahan yang tebal sehingga berkualitas baik dan tahan lama. Kebanyakan nubuck diperoleh dari kulit sapi muda.

7. Kulit paten

Sepatu ini banyak digunakan pada acara-acara formal yang terkesan simpel, mewah dan glamor. Dikutip dari carffriedrik.com, kulit paten tahan air, mudah dibersihkan, lembut dan fleksibel. Pada umumnya sepatu berbahan kulit paten berwarna hitam, namun ada juga warna lain. Permukaan kulit paten dilapisi dengan akrilik yang mengurangi retak dan terkelupasnya permukaan. Warna sepatu Anda bisa membuat sepatu ini sangat berkilau.

Pilihan Editor: Sepatu Kulit Kaki Ayam Hirka Makin Populer, Ini Rahasianya



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *