Temui gelandang baru Inter Miami Federico Redondo

Uncategorized112 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pemain sepak bola Argentina Federico Redondo Bergabung dengan Inter Miami FC. Menurut laman Inter Miami FC, Redondo telah menandatangani kontrak untuk memperkuat klub asal Lionel Messi, Inter Miami. Laporan di situs web ini.

Direktur olahraga Interim, Chris Henderson menjelaskan alasan mempekerjakan Federico Redondo. “Kami percaya pada potensinya, tapi kami merasa dia akan segera cocok dengan tim saat kami ingin membangun kesuksesan kami di tahun 2024,” kata Chris Henderson.

Kenali Federico Redondo

Dikutip dari situs web. Pasar perpindahanFederico Redondo lahir di Madrid, Spanyol pada tanggal 18 Januari 2003 di Madrid, Spanyol. Meskipun ia lahir di Spanyol, ia berkebangsaan Argentina.

Putra Federico Redondo, Fernando Redondo, adalah seorang pemain sepak bola. Ayahnya bermain untuk Argentina Juniors, Tenerife, Real Madrid, AC Milan dan tim nasional Argentina dari tahun 1985 hingga 2004. Federico Redondo memulai karir sepak bolanya seperti ayahnya di klub junior Argentina.

Diluncurkan pada Januari 2021 oleh Argentina U-20. Setahun kemudian, ia memulai debutnya di tim senior Junior Argentina. Dia mencetak dua gol dan dua assist bersama Argentinos Juniors. Itu membantu Dari 58 pertandingan.

iklan

Di tingkat internasional, ia pernah bermain untuk tim nasional Argentina U-20 dan U-23. Redondo tampil dalam empat pertandingan bersama tim U-20 Argentina di Piala Dunia U-20 2023. Terakhir, Redondo tampil dalam enam pertandingan di turnamen pra-Olimpiade CONMEBOL 2024, di mana tim U-23 lolos ke Paris. Olimpiade Musim Panas 2024.

Inter Mimi bergabung.

Klub Major League Soccer (MLS) telah mengumumkan penandatanganan Redondo dari Argentina Juniors pada 23 Februari 2024. Mulai tahun 2021, inisiatif U-22 mengizinkan klub MLS untuk merekrut tiga pemain muda di bawah usia 22 tahun, namun dengan biaya anggaran yang relatif rendah. Program tersebut dirancang untuk mendorong perkembangan pemain muda dan mengurangi hambatan bagi klub yang berminat merekrut mereka. Hal ini juga mengurangi risiko yang terkait dengan pembelian pemain dan mempertahankan pemain top.

Baca Juga  Terkait larangan jual beli melalui social commerce, Menteri Bahlil mengusulkan sanksi terhadap artis yang terkait dengan Tik Tok.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub yang berkembang pesat. Ini adalah kesempatan besar untuk bermain dengan pemain level atas,” kata Redondo, yang bergabung dengan Luis Suarez dan Nicolas Freire sebagai pemain baru Inter Miami pada tahun 2024. Saya menantikan untuk bergabung dengan rekan satu tim baru saya.”

RINA WIDIASTUTI | INTER MIAMI FC | Transfer

Pilihan Editor: Berikut komentar bintang muda Argentina Federico Redondo yang resmi bergabung dengan Inter Miami yang diperkuat Lionel Messi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *