Telkomsel menawarkan penambahan diamond video beserta video

Uncategorized187 Dilihat

Informasi bisnis – Telkomsel dan Video bermitra untuk memberikan 1.000 penawaran eksklusif kepada pelanggan baru IndiHomeTV dengan paket Video Diamond Tambah untuk menghadirkan beragam siaran hiburan dan olahraga berkualitas. Berlaku mulai 1 – 31 Desember 2023, dengan penawaran spesial ini pelanggan dapat mengakses seluruh tayangan dalam paket Video Diamond dari berbagai kategori tontonan sesuai selera dan kebutuhan hiburan pengguna.

Dengan membeli add-on Video Diamond, para penggemar konten serial Indonesia dapat menonton berbagai video serial original dari seri ke seri. Tindakan Taruhan season 2, drama cinta segitiga Knitting Revenge, hingga memukul Serial lokal lainnya seperti Sexy Doctor My 2, My Nerd Girl 2, Virgin Mother 2 dan Love Ice Cream. Sementara itu, para pecinta olahraga dapat menikmati live streaming berbagai pertandingan olahraga lokal dan internasional seperti BRI Liga 1, Pegadaian Liga 2, Pro Liga, Livoli, IBL, Serie A, La Liga, Ligue 1, UCL, UEL. , Piala FA, NBA, hingga Liga Premier Inggris.

Vice President Home Broadband dan Pemasaran Konsumen FMC Telkomsel Dedi Suherman Sebagai penyedia layanan agregasi terbesar di Indonesia, Telkomsel terus meningkatkan layanan Indihome IPTV seiring dengan perubahan kebutuhan digital masyarakat. “Kami berharap kemitraan strategis dengan video ini dapat meningkatkan pengalaman menonton pelanggan dan menambah #Spirit di libur Natal dan Tahun Baru mendatang, sebagai bagian dari semangat kolaborasi Telkomsel di Indonesia.”

Hermawan Sutanto, Petugas Pengoperasian Video“Pertandingan paling seru Liga Inggris bisa dinikmati di TV layar lebar dengan koneksi internet kencang IndiHome. Video promosi ini lebih di Indonesia untuk menjadi pusat hiburan digital dengan segala macam konten untuk setiap anggota keluarga mulai dari bapak, ibu , kakak laki-laki, hingga adik laki-laki dan perempuan. Memungkinkan akses ke ruang keluarga.”

Baca Juga  Arkan Kaka bersinar bersama timnas Piala Dunia U-17, ayahnya tidak membimbingnya

Untuk masa aktif 1 bulan, Add-On Video Diamond spesial senilai Rp 1.000 ini berlaku untuk pembelian pertama kali oleh pelanggan baru IndiHomeTV. Bulan depan harga regulernya menjadi 99 ribu rupiah.

iklan

Sedangkan IndiHomeTV merupakan salah satu layanan utama dari IndiHome Memperbaiki broadband Dari jaringan internet rumah dan hiburan Telkomsel, jaringan fiber optik Telkom Group menjangkau 507 dari 514 kota/kabupaten hingga pulau-pulau terluar Indonesia, mencakup lebih dari 170.000 km atau 4 kali keliling bumi, dan lebih dari 14 juta pulau, dari pusat kota. ke desa-desa terpencil. Pelabuhan optik. Layanan IndiHomeTV menawarkan 152 pilihan konten Saluran TV dan berbagai platform Distribusi video Terkenal.

Informasi lebih lanjut mengenai IndiHome dan Video Diamond dapat dilihat melalui website. indihome.co.id/addon/video.

Video sendiri merupakan platform over-the-top (OTT) terlengkap sebagai penyedia layanan di Indonesia. Mengalir Baik video digital on demand maupun live streaming. Sebagai platform OTT #1 di Google Play Store dalam kategori Hiburan Top Grossing dan video terbesar di Indonesia, berkomitmen untuk memfasilitasi kemudahan distribusi konten hiburan terlengkap dan berkualitas tinggi dari sumber lokal dan internasional. olahraga, Seri pertama lokal, Drama Korea, anime, film Hollywood, Bollywood, Asia, Thailand, konten untuk anak-anak. Ia berafiliasi dengan lebih dari 58 stasiun televisi (lokal dan internasional) dan 37 stasiun radio dan menyediakan layanan video. Mengalir Yang paling luas untuk memberikan pengguna akses terbaik dan termudah ke konten digital kapan saja dan di mana saja.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *