Teknologi menjadi andalan Chery dalam persaingan mobil listrik di Indonesia.

Uncategorized68 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Wakil Presiden Eksekutif PT ceri Sales Indonesia (CCI) Zeng Shu membeberkan strateginya bersaing dengan pabrikan otomotif lain di pasar mobil listrik Indonesia, khususnya dalam persaingan harga. Menurut Shuo, performa, teknologi, dan fitur yang ditawarkan mobil listrik Chery menjadi strategi mereka menghadapi persaingan ini.

Zheng Shu Omoda menjadi E5 Mobil listrik Mereka disebut-sebut memiliki fitur, teknologi, dan performa terbaik di kelasnya. Misalnya saja menampilkan Omoda E5 yang tidak lagi menggunakan tombol start/stop.

“Tombol start/stop sudah tidak kita pakai lagi, jadi tidak perlu kunci. Dekati mobilnya, tidak perlu apa-apa lagi, langsung menyala. Kaca spion terbuka. menyambut cahaya“Kita sudah buka pintunya, lintasannya sudah jalan, sudah siap jalan, jadi tidak perlu restart mesin,” ujarnya saat ditemui di panggung pameran IIMS 2024, Senin, 19 Februari 2024.

Selain itu, Shuo mengklaim performa Cherry Omoda E5 paling kencang di kelasnya, termasuk kapasitas baterai paling lama di kelasnya.

“Jangkauannya paling panjang, 430 km. Menurut WTP, ini yang terpanjang di segmen ini. kecepatan –Miliknya, Jika ada orang di dalam mobil, kecepatannya kurang dari 7 detik ke atas Kecepatan“Sekarang 180 kilometer per jam, tapi kita bilang 172 kilometer per jam,” ujarnya.

Sedangkan untuk harga, harga yang ditawarkan Cherry… Omoda E5 Sudah kompetitif dibandingkan rival sekelasnya. Apalagi, mobil listrik pertama Chery mendapat insentif pemerintah sebesar PPN 10 persen.

iklan

“Terakhir kita bandingkan harga, karena TKDN lebih dari 40 persen, jadi di kelasnya premium, di kelas yang sama sangat premium, tapi harganya bersaing karena bisa dapat pajak pertambahan nilai 10 persen,” dia berkata.

Sekadar informasi, selama IIMS 2024, Chery menambah kuota harga spesial Omoda E5 untuk 2.000 pembeli pertama. Mobil listrik ini ditawarkan dengan harga spesial PPN 1 persen yakni Rp 488.800.000 dari banderolnya Rp 498.800.000.

Baca Juga  Hanya Dibayar Rp 1 Juta, Artis Rumah Produksi Film Seks Jakarta Selatan: Aku Sakit Hati

Pilihan Editor: Simak sepeda motor listrik termahal di IIMS 2024, dibanderol Rs 400 crore.

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *