Taylor Swift Concert Movie: Eras Tour meraih Rp 491 miliar di minggu kedua

Uncategorized188 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Film konser Taylor Swift: Tur Era Dia memecahkan rekor itu lagi. Film ini menempati posisi teratas Film laris Selama dua minggu berturut-turut.

Di minggu keduanya, film ini meraup 31 juta dollar atau 491 miliar birr. Hal ini menjadikan film dokumenter Taylor Swift menempati posisi teratas dalam kategori film konser Film laris Dalam. Angka ini turun 66% dari peredaran minggu pertama.

Penghasilan Taylor Swift: Eras Tour setara dengan film Marvel.

Itu merupakan angka yang luar biasa jika dibandingkan dengan film. Film laris Terkenal dari Sungguh menakjubkanDC, Dan Perang Bintang. Analis media Sean Robbins mengatakan, “Swiftista sangat antusias untuk melihat The Eras Tour di bioskop pada akhir pekan blockbuster keduanya. Film laris.

Sean Robbins mengatakan film ini terus memecahkan rekor film konser karena penggemarnya mengarahkan lalu lintas. Mengingat pemogokan buruh baru-baru ini di Hollywood, momen ini sangatlah penting dalam industri perfilman.

Pendapatan film tur Eras

Menurut situs tersebut skor comTotal film The Eras Tour meraup sekitar USD 129,8 juta atau Rp 2 triliun. Film laris Amerika Serikat. Secara global, film konser populer Taylor Swift meraup $10,5 juta, sehingga total pendapatan kotornya di seluruh dunia mencapai $164,8 juta atau Rp2,6 triliun.

“Dengan dirilisnya film-film non-tradisional Taylor Swift: Tur Era Selamat datang di pasar film pada bulan Oktober. “Industri yang sebelumnya sepi mengalami peningkatan pendapatan sebesar $130 juta, atau lebih dari $6 triliun dari perilisan film konser eksklusif ini,” kata analis media Paul Dergarabedian. skor com.

iklan

Sebuah film dokumenter dirilis Taylor Swift: Konser Tur Eras Hal tersebut semakin menegaskan kesuksesan konser tersebut yang meraup keuntungan fantastis Taylor Swift Sebagai salah satu penyanyi pop wanita terpopuler. Film ini rencananya akan diputar di 8.500 bioskop di lebih dari 100 negara di dunia.

Baca Juga  Mengeksplorasi isu-isu patriarki dalam drama kisah kontrak pernikahan Park

Menurut AMC Theatres, film konser tersebut telah terjual lebih dari $100 juta, atau $1,5 triliun, dalam penjualan tiket di seluruh dunia.


CNBC | Hiburan setiap minggu

Pilihan Editor: 76 persen penonton bioskop Taylor Swift: Hari pertama The Era di bioskop adalah wanita



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *