Tayang 4 kali seminggu, tentang perubahan jiwa dalam branding Seongsu

Uncategorized94 Dilihat

TEMPO.CO, Jakartadrama Korea Pencitraan merek di Seongsu Video tayang perdana pada Minggu 4 Februari 2024 dengan subtitle bahasa Indonesia dan Inggris. Drama bergenre komedi romantis ini tayang 4 kali dalam seminggu yakni Minggu, Senin, Selasa, dan Rabu.

Pencitraan merek di Seongsu Letaknya di kawasan Seongsu yang dikenal sebagai pusat perbelanjaan Korea Selatan. Membuat bintang Lomon Dan Kim Ji Eun yang berperan sebagai Eun Ho dan Na Yeon. Dua orang yang awalnya tidak mengenal satu sama lain namun mengalami ‘kecelakaan’ yang mengubah hidup mereka. Eun Ho masuk ke tubuh Na Yeon, dan Na Yeon masuk ke tubuh Eun Ho.

Pencitraan merek di Seongsu Bercerita tentang pertukaran jiwa yang terjadi. Setelah Eun Ho dan Na Eon tidak sengaja berciuman. Eun Ho, seorang pekerja magang pemasaran yang santai, dan Na Yeon, seorang pemimpin tim pemasaran yang ambisius, mendapati diri mereka berpindah posisi setelah insiden tersebut.

Dalam tubuh baru mereka, Eun Ho dan Na Eon mulai memahami kehidupan dan perspektif hidup satu sama lain. Eun Ho yang kini berada di tubuh Nayeon mulai mengapresiasi kerja keras dan dedikasi yang telah dilakukan Na Eon. Di sisi lain, Na Eon dalam tubuh Eun Ho belajar bersantai dan menikmati hidup dengan sederhana.

Melalui pertukaran ini, keduanya mendapatkan wawasan baru mengenai kehidupan dan pekerjaan masing-masing. Drama ini mengeksplorasi dinamika antara dua kepribadian yang berbeda dan memberikan rasa humor untuk menunjukkan perjalanan mereka untuk saling membantu.

Branding pemain di Seongsu

iklan



Karakter utama Pencitraan merek di Seongsu Lomon adalah drama favorit. Kita semua sudah mati Dan Balas dendam orang lainBersama Kim Ji Eun yang berperan dalam drama tersebut Aku merindukanmu Dan Tamu dari neraka.

Selain itu, ada Young Hye Ji, Kim Ho Young, Jung Yi Rang, Ahn Yoon Hong, Jeon Joon Ho, Lee Kwang Hee, Chae So Ah, dan Kim Young Jae.

Pilihan Editor: Daftar drama Korea yang akan rilis pada Februari 2024



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tempat terbaik untuk menyimpan telur dalam waktu lama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *