Sore ini Anda diajak DPP PKS Muhaimin Iskandar: ikut serta dalam hasil keputusan Dewan Keamanan.

Uncategorized190 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua PKL Muhaimin Iskandar Sore ini, dia mengatakan akan bertemu dengan pemerintah pusat dan Dewan Partai Keadilan Sejahtera PKS. Insya Allah jam 4 sore DPP PKS ini akan diundang untuk menjadi bagian dalam pengambilan keputusan Majelis Syuro PKS, ujarnya di sela acara halakoh antara Agengan dan Habaib di Soreng, Kabupaten Bandung, Jumat. . 14 September 2023

Muhaymin mengaku belum mengetahui hasil keputusan Dewan Syuro PKS tersebut. Namun PKS optimis dengan hasil tersebut karena secara resmi telah mendukung calon wakil presiden Anis Basedan. Ia pun diberhentikan dalam pertemuan yang dihadiri ulama Jabar dan perwakilan Habib.

“Saya belum tahu hasilnya. Tapi kalau diundang, tandanya positif. Kalau tidak diundang, tandanya negatif. Tapi saya terhubung. “Maaf, saya tidak bisa tinggal lebih lama lagi,” ucapnya yang biasa disapa Kak Emin.

Dalam acara halakoh yang digelar di Ajengan dan Habaib, Kak Emin memberikan orasi politik sebagai calon wakil presiden mendampingi Anyus Baswedan. Ia mengatakan, hadir dalam pertemuan tersebut perwakilan Ahlu Sunnah Woljamaa dan Kiai dari berbagai organisasi di Jabar.

Alhamdulillah seluruh keluarga besar organisasi Ahlu Sunnah Woljemah NU (Nehdletal Ulama) dan Ahlu Sunnah Woljemah berkumpul dengan cara yang berbeda karena di Jawa Barat Ahlu Sunnah Woljemah memiliki organisasi yang berbeda di Jawa Barat, kata Muhaimin.

Dalam sambutannya, Muhaymin memohon dukungan dan restu dari para Ulama dan Habib. “Kami pasangan Mas Anius dan Muhaimin Iskandar mohon doa dan dukungan seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

Muhaimin menceritakan perjalanan relatif singkat yang membawanya bergabung dengan Anius Basedan. Ia mengatakan, perjalanan yang mereka lalui ibarat air mengalir. “Sudah lama mengalir, tapi sampai saat ini belum menunjukkan arah,” ujarnya.

Baca Juga  7 Artis yang Hadir di People's Choice Awards 2024, Billie Eilish hingga Sidney Sweeney

Muhaimin mengusulkan agar seorang kyai digabung dengan Anis Basedan dalam pertemuan di Sibubur mulai tahun 2021. Selain itu, ia juga bertunangan dengan Anies Basedan di sebuah acara pada Juli 2022, juga di pertemuan Habaib di Isitqlal Jakarta. Yusuf Kalam hadir pada saat itu, dan dia adalah salah satu orang yang mendorongnya untuk menikah dengan Annie.

Artinya, pada detik-detik kita harus mengambil keputusan ini, terbukalah seluruh kenangan perjalanan ini. Artinya, beliau adalah pionir spiritual dari masa awal Ulama. Namun rangkaian warna ini tidak terlalu berwarna karena PKB mengacu pada berita. dan analisa politik untuk beraliansi dengan KKIR,” ujarnya.

iklan

Menurut Muhaimin, Pada saat rapat ditutup tanggal 28 Agustus 2023, kebetulan seluruh Ketua PKB seluruh Indonesia sedang berkumpul.

“Saya usulkan dari awal agar rakornas hanya membahas pemilu legislatif karena dinamika pemilu presiden sangat cepat berubah. Namun pengurus PKB di seluruh Indonesia menilai aliran air ini tidak boleh berhenti lama-lama. Kalau di Jawa, kalau lama-lama ditutupi akan menjadi tua dan bau.Maka dari itu Rakornas memerintahkan saya segera mengambil jalur baru sebagai Ketua, ujarnya.

Sementara itu, ia bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasdem Suria Paloh dan sepakat berkoalisi untuk mendukung Anis Bazwedan-Muhaimin Iskandar pada Pilpres 2024. Pasangan ini diumumkan pada 2 September 2023 di Surabaya.

“Aliran air ini memiliki makna pendidikan dan sejarah. “Kami mohon restu dan dukungannya terhadap gagasan-gagasan yang akan kita kemukakan dalam perjuangan politik, perjuangan antara pemerintah dan pemerintah, dengan mengelola sumber daya alam bangsa ini, dan dengan mengelola seluruh orang-orang kaya ini. kata Muhaimin.

Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda membuka acara tersebut. Di tahun Ia berharap Anis Basedan dan Muhaimin Iskandar bisa memenangkan Pilpres 2024. “Kalau ada partai yang mengatakan ada calon presiden yang pasti menang, bisa dibilang kita akan memulai pilpres baru.” “Yang berpotensi menang pada Pilpres 2023 mendatang, bukan Ali, bukan pasangan Mas Anius dan Gus Emin,” ujarnya, Jumat, 15 September 2023.

Baca Juga  Megawati Hangestri belum yakin bertahan bersama Red Sparks, justru membuka peluang bermain di negara lain

Siyaful berdalih, dari ketiga calon presiden, tidak ada satupun yang memperoleh suara lebih dari 51 persen. “Keikutsertaan calon masih di bawah 40 persen, rata-rata hanya 35 persen, itu fluktuatif. Prabowo dan rekannya Pak Ganjar masih bermain. Semua masih punya peluang yang sama. Kita umumkan ke seluruh rakyat kita akan mulai presiden baru. pemilu dan pasangan Amin akan menang.

Pilihan Redaksi: Cak Imin berharap diterima PKS sebagai calon wakil presiden Anis Basedan.

Ahmad Fikri



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *