Sinta Namun pesan dari film Sinta: Ganjar-Atikoh merupakan contoh keikhlasan bagi generasi muda.

Uncategorized64 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Film Eight Senses menghadirkan judul film bersama Redme cinta tapi cinta Menghadiahkan & Kisah cinta sejati Atikoh Bersetting jelang Pemilu 2024, film garapan sutradara Gio Kusumo ini berkisah tentang perjalanan cinta Ganjar Pranowo dan Siti Atiko Suprianti.

Seperti yang diperankan Robby Jamani. Ganjar Pranowo dan Angel Lisandi Putri sebagai Siti Atikoh Supriyanti, gala premiere film ini digelar di Cinema XXI Plaza Senayan, Jakarta pada Selasa 13 Februari 2024.

Gala premiere film Cinta Tapi Cinta dihadiri staf TPN

Pantauan di lokasi, pengurus Tim Pemenangan Nasional (TPN) terlihat menghadiri gala premiere film tersebut. Cinta adalah cinta Di antaranya Sekjen TPN dan Sekjen PDIP Hasto Cristiano. Juga untuk menonton filmnya, Nancy Prananda, M. Istri Prananda Prabowo, putra kedua Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDI Perjungan.

Caleg PDIP seperti penyanyi Once Mekkel dan Yolanda Tamara tampak hadir. TIDAK Influencer Dan pasangan nominasi pendukung Celebgram 03 pun turut hadir dalam pemutaran perdana film tersebut. Puluhan masyarakat dan tamu undangan kurang antusias menonton film tersebut. Cinta adalah cinta.

Siaran Pers Film Sinta Tapi Sinta, Ganjar dan Atikoh Kisah Cinta Sejati Selasa 13 Februari 2024. Dokter. DPP PDP

Film Cinta adalah cinta Tunjukkan Ganjar dan Sethi Atikoh sebagai panutan

iklan

Sebelum filmnya dirilis, Jiwo Kusumo mengungkapkan bahwa dirinya menggarap film ini dengan sepenuh hati sebagai sutradara. Apalagi, ia sangat memperhatikan keadaan dan kondisi negara saat ini yang diyakini membutuhkan cinta dan keikhlasan. “Film Cinta adalah cinta Sutradara Gio Kusumo yang hadir mengatakan, “Ini lahir dari hati kami. Saat ini, kami memperhatikan apa yang dibutuhkan negara: cinta, kasih sayang, dan ketulusan.”

Baca Juga  Hasil Perempat Final Babak Pertama Liga Champions: PSG vs Barcelona 2-3, Atletico Madrid vs Dortmund 2-1

Gio Kusumo untuk gambar Ganjar Pranovo dan Kota Atikoh Dapat menjadi contoh bagi generasi muda, milenial, dan generasi Z untuk belajar tentang arti ikhlas. “Kami melihat sosok Pak Ganjar Pranowo dan Kak Atikoh sebagai teladan bagi generasi muda, milenial, dan Gen-Z dalam hal keikhlasan. Jadi film ini dibuat untuk orang-orang yang sedang mencari cinta saat ini.”

Dalam kesempatan tersebut, produser utama film tersebut, Eriolanda, mengajak masyarakat untuk menyampaikan rasa cintanya kepada orang-orang tercinta. Apalagi pada tanggal 14 Februari, saat pemungutan suara besok. “Mari kita ungkapkan rasa cinta kita dimana kawan-kawan akan hadir besok pagi di TPS yang tidak terlihat banyak orang,” kata Eriolanda.

Pilihan Editor: Kisah Cinta Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh, Ditambah Profil Satu-satunya Boneka Anak Alam Ganjar



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *