Simak rahasia kebahagiaan dari 5 negara paling bahagia di dunia

Uncategorized54 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Setiap tahun Institut Studi Dunia Laporan Kebahagiaan Dunia Dia memberi peringkat negara-negara paling bahagia di dunia, yang berarti sebagian besar warganya memiliki status tersebut. Kebahagiaan Panjang.

Disebutkan untuk tahun 2024 ekspatexplore.com Berikut rahasia 5 negara paling bahagia di dunia: Finlandia, Denmark, Swiss, Belanda, dan Norwegia.

1. Finlandia

Dilansir dari laman yang sama, Finlandia konsisten mempertahankan predikat negara paling bahagia di dunia. Finlandia memiliki beberapa fitur alam yang paling indah, bangunan bersejarah yang terpelihara dengan baik, dan masyarakat yang memiliki hubungan yang terintegrasi.

Salah satu hal yang mempengaruhi negara ini adalah hubungan baik dan kepercayaan antara pemerintah dan warga negara, kebebasan mutlak diberikan kepada rakyat.

2. Denmark

Tahun lalu, Denmark juga masuk dalam 5 negara paling bahagia di dunia. Denmark disinyalir akan menggantikan posisi Finlandia di tahun-tahun mendatang karena menurut denmark.dk, Denmark berhasil menyeimbangkan aspek sosial dan kemasyarakatan di kalangan masyarakatnya. Masyarakat Denmark menghormati pajak, sehingga pajaknya adalah yang tertinggi di dunia, dan imbalan yang mereka terima setara dengan imbalan yang diberikan pemerintah. Selain itu, kepercayaan dan keamanan tinggi di sana.

Pengawal Kuda Kerajaan Denmark melatih Pangeran Frederik dari Denmark dan Putri Mahkota Mary dari Australia di dalam kereta kerajaan di halaman Istana Christiansborg pada 13 Januari 2024 di Kopenhagen, Denmark. REUTERS/Wolfgang Rathai

iklan

3. Swiss

Mendengar kata Swiss, Anda mungkin membayangkan pemandangan alamnya yang indah dan gaya hidup yang damai. Tentu saja benar, mengutip BBVA, warga Swiss dikenal ramah dengan senyumannya, selalu memandang kehidupan secara positif dan memiliki stabilitas yang baik dari sudut pandang politik, sosial, dan ekonomi. Sering disebut sebagai negara impian banyak orang, tak heran jika negara ini selalu menduduki peringkat tinggi dalam World Happiness Report.

Baca Juga  Habib Hasan Bin Jafar Asegaf telah meninggal dunia dan akan dimakamkan di Silodong Depok besok.

4. Belanda

Dikutip dari iamsterdam.com Indikator kebahagiaan suatu bangsa adalah kepuasan hidup, kesejahteraan sosial, dan perekonomian secara keseluruhan. Ketimpangan sosial di Belanda tidak sebesar di Amerika Serikat. Belanda memiliki toleransi yang tinggi terhadap perbedaan, dan menganut budaya di mana setiap anak dilahirkan dengan bakatnya masing-masing. Maka tak heran jika anak-anak di Belanda disebut sebagai anak paling bahagia di dunia.

5. Norwegia

Bulan.com Norwegia mengungkap rahasia di balik menjadi negara paling bahagia ke-5 di dunia. Sistem kerja di Norwegia sangat kaya akan karyawannya, dimana tidak mudah untuk memecat mereka dan setiap hari libur perusahaan memberikan gaji. Bahkan jika Anda kehilangan pekerjaan, pemerintah memberikan tunjangan, dan masyarakat membayar pajak. Alam Norwegia juga berperan penting dalam membuat masyarakatnya bahagia.

JELAJAHI JELAJAHI | Denmark.DK | BBVA
Pilihan Editor: Apakah uang benar-benar bisa membeli kebahagiaan?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *