Siahrul Yasin Limpo, jaksa, mengatakan penyidik ​​kasus Firli Bahuri sudah menemui 6 orang saksi.

Uncategorized321 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Penasehat hukum mantan Menteri Pertanian Siahrul Yasin Limpo, Jamaludin Koidobon mengatakan, pemeriksaan yang dilakukan kliennya hingga Kamis, 11 Januari 2024 malam itu, untuk memenuhi tuntutan penyidik. Jamaluddin mengatakan kliennya menjawab pertanyaan dan penyidik ​​mampu mencocokkan jawaban SYL dengan bukti di catatan perilaku Friley.

“Sebelumnya semuanya sudah terjawab dan menurut klien kami, jawaban dari berbagai jenis penyitaan, maupun dari BAP masing-masing menunjukkan apa inti permasalahannya. Saat ini penyidik ​​ingin sampai ke sana. Jamaluddin mengatakan kepada wartawan, mereka ditemukan di Mabes Polri pada Kamis, 11 Januari 2024. Bareskrim perlu tes SL.

Ato Jamaludin mengatakan, ada enam orang yang memiliki beberapa poin saat tim penyidik ​​menciduk saat pelanggannya dites. Saat ditanya apa yang disodorkan, Jamaluddin enggan menjawab lebih jauh dengan mengatakan hal itu merupakan materi tim penyidik.

Yang jelas setiap pertanyaan dan konflik antara CEL dan berbagai pihak sudah terjawab, kata Jamaluddin.

Pada Kamis malam, 11 Januari 2024, Siahrul keluar dari gedung Bareskrim Polri setelah diinterogasi selama 13 jam oleh Tim Reserse Gabungan Polda Metro Jaya. Firley, mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, diperiksa sebagai saksi perampokan. Karakter

iklan

Siarul Yasin Limpo berkata kepada wartawan, “Terima kasih sudah menunggu semalaman, terima kasih. Saya rasa, apa yang diminta penyidik ​​dan pihak lain sudah saya sampaikan malam ini.”

Ia juga mengatakan, penyidik ​​telah bekerja keras untuk melengkapi berkas perkara tersebut. “Saya kira ini bukan tes pertama. Ini yang keempat belas kalinya. Saya kira itu yang bisa saya sampaikan,” kata Siahrul.

Firli Bahuri menjadi tersangka kasus Syarul Yasin Limpo dan anak buahnya pada 22 November 2023 dan diduga menerima uang sebesar 3,8 miliar dolar AS dari Syarul CS untuk menghentikan penyidikan kasus Kementerian Pertanian di KPK.

Baca Juga  Tilang manual akan dihapuskan selama libur natal, pelanggar hanya akan ditindak

Pilihan Editor:TPDI juga akan menuntut Prabowo Subianto atas PTUN besok, ini alasannya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *