Shane Patinama tak ingin Timnas Indonesia absen di Piala Asia 2024.

Uncategorized166 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pemain tim nasional Indonesia; Nama Shane PattyIa menjelaskan, dirinya dan teman-temannya bukan satu-satunya peserta. Piala Asia 2024 Dari 12 Januari hingga 10 Februari. Ia ingin Indonesia bisa bersaing dengan negara lain di tingkat Asia.

Melawan Merah Putih tidaklah mudah, meski lawan Indonesia, Vietnam, Irak, dan Jepang, duduk di peringkat terbawah Grup D FIFA. .

Target saya di Piala Asia adalah menunjukkan bahwa tim kami adalah tim yang bertalenta, kata Shane seperti dikutip situs resmi PSSI, Senin.

Kami di sini bukan hanya untuk bermain, tapi bersaing dengan tim lain. Karena kami bermain melawan tim-tim hebat. “Jadi kami harus menunjukkan kepercayaan diri, tidak mudah (tim lain) bermain bersama kami,” ujarnya.

Di tahun Pesepakbola kelahiran Lelystad, Belanda, 11 Agustus 1998 ini mengaku senang kembali mendapat panggilan dari pelatih Shin Taeong untuk bergabung dengan timnas Indonesia setelah terakhir kali membela tim Garda. Putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia melawan Irak dan Filipina pada November lalu.

Shain bergabung dengan timnas TC setelah menyelesaikan Liga Norwegia pada awal Desember. Musim ini ia mengantarkan tim Viking FK finis keempat di klasemen akhir.

iklan

“Tadi saya sempat berlibur setelah Liga Norwegia berakhir, tapi saya sudah siap berlatih untuk Piala Asia,” kata Schein.

Shein merupakan salah satu pemain Indonesia yang dinaturalisasi dan resmi menjadi warga negara Indonesia (WNI) setelah diambil sumpah kewarganegaraannya pada 24 Januari lalu.

Pesepakbola berusia 25 tahun ini sudah lima kali membela timnas Indonesia di berbagai kompetisi sejak menjadi WNI; Termasuk debutnya pada matchday FIFA 16 Juni. Selesaikan itu.

Nkunku kemudian memperkecil ketertinggalan Chelsea melalui sundulannya pada menit ke-96 dan mencetak gol penyemangat, namun pasukan Gary O’Neill berhasil pulang dengan membawa 3 poin.

Baca Juga  Cerita anak-anak menikmati banjir di Simpang Mampang Depok

Pilihan Editor: Latihan Timnas U-20 di Qatar Ini Target Indra Sjafri.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *