Setelah dipecat oleh AS Roma, Jose Mourinho akan bergabung dengan Al-Shabaab di Liga Pro Saudi.

Uncategorized228 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaJose Mourinho Usai dipecat AS Roma pada Selasa lalu, ia tak menunggu lama untuk mendapatkan pekerjaan. Menurut media Italia, pelatih asal Portugal itu telah setuju bergabung dengan klub tersebut. Liga Pro Saudial-Shabaab.

Di tahun Seperti dilansir Football Italia pada 18 Januari 2024, pelatih eponymous berulang kali menegaskan bahwa dirinya telah menolak tawaran tak lazim dari Arab Saudi untuk bertahan di Stadio Olimpico.

Namun, Giallorossi bukan hanya tidak menawarinya kontrak baru setelah kontraknya akan habis pada Juni 2023, mereka memutuskan memecatnya pada jendela transfer Januari.

Setelah pembebasan Mourinho, jurnalis Arab Saudi Turki Alghamdi melalui media sosial mengklaim bahwa mantan pelatih Real Madrid dan Manchester United itu mengatakan kepada al-Shabaab bahwa dia siap untuk segera bergabung dengan Liga Arab Saudi.

iklan

Pada unggahannya

Mantan pemain di klub tersebut antara lain Yannick Carrasco (Belgia), Ever Banega (Argentina) dan Romain Saiss (Maroko). Al-Shabaab sedang mencoba merekrut striker Napoli Matteo Politano.

sepak bola Italia

Pilihan Editor: Manchester United akan berupaya merestrukturisasi lini pertahanan mereka di musim panas



Quoted From Many Source

Baca Juga  AS ingin Tiongkok mengirim pesan ke Iran tentang meningkatnya konflik Timur Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *