Sepakat Rujuk, Ini Janji Rendy Kjaernett ke Lady Nayoan

Tak Berkategori156 Dilihat

Kamis, 24 Agustus 2023 – 05:00 WIB

BEKASI – Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah resmi rujuk dan tidak jadi bercerai. Keputusan itu sudah resmi ditetapkan di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, pada hari ini, Rabu, 23 Agustus 2023.

Baca Juga :

Dicecar Kenapa Masih Pakai Panggilan Sayang ke Desta, Natasha Rizki Beri Jawaban Menohok

Informasi itu disampaikan oleh kuasa hukum Lady Nayoan, Ricky Andyva Hutasoit. Keputusan rujuk disepakati oleh Lady dan Rendy yang dituangkan dalam surat perjanjian perdamaian. Scroll untuk info selengkapnya.

“Hari ini adalah pembacaan penetapan dari Pengadilan Negeri Bekasi yang pada intinya pak Rendy dan bu Lady rujuk ya,” kata Ricky di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat.

Baca Juga :

Lady Nayoan Kepikiran Rujuk Sudah Lama, Tapi Sempat Bimbang

“Kurang lebih poin yang kami sampaikan adalah kedua belah pihak telah sepakat rujuk telah dituangkan dalam surat perjanjian perdamaian yang dibuat dalam akta,” tambahnya.

Baca Juga :

5 Pasangan Artis yang Rujuk Kembali Meski Diterpa Isu Selingkuh, Terbaru Lady Nayoan

Ada komitmen yang disampaikan Rendy Kjaernett dalam surat perjanjian itu yakni ia tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. 

“Kalau syarat tertentu sih sudah dituangkan dalam akta ya, tapi ada komitmen yang disampaikan pak Rendy dalam surat perjanjian. Pada poinnya dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya lagi,” kata Ricky.

Halaman Selanjutnya

Selanjutnya, Rendy berjanji akan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dan juga kepada keluarga.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *