Seorang pria lanjut usia di Depok diduga tersengat listrik saat mengganti lampu.

Uncategorized366 Dilihat

TEMPO.CO, depok – Ade Basar, 75 tahun, ditemukan tewas tergantung di tangga. Korban Tersengat listrik Saat pergantian lampu pada dinding batas tebing di Perum Annelir 3 RT. 08/11, Desa Kalimulya, Kecamatan Sillodong; depokSabtu malam, 6 Januari 2024.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Margiono membenarkan kejadian tersebut beserta tim Sistem identifikasi sidik jari otomatis Indonesia (Inafis) melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan jenazah korban.

Diduga tersengat listrik, kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB sore, anggota mengecek TKP, kata Margiono, Sabtu malam.

Mereka mengatakan, jenazah korban ditemukan saat anak-anak sedang mandi hujan. Melihat korban tidak bergerak dan tertahan di tangga, mereka memberi tahu seorang saksi bernama Mock. Salman Alfarizi Ridwan, 27 tahun.

Saksi pertama langsung menuju TKP dan memang benar ada seorang laki-laki di puncak tangga dengan badan tersangkut di tangga, kata Margiono.

Saksi Mok Salman yang mengikuti rombongan warga bersama saksi Dewey Fabianto, 34, kembali ke TKP dan melihat ada kabel listrik di dekat korban.

iklan

“Saksi kemudian mematikan aliran listrik menuju kabel lalu membawa korban turun dari atas tangga dan melaporkan ke Badan Perlindungan Lingkungan Hidup serta Babinkamtibmas dan Babinsa,” ujarnya.

Setelah itu, anggota polisi sektor dan Inafis dari Polres Metro Depok Dia melakukan penyelidikan TKP dan menggali mayat-mayat dari tebing yang membelah tempat tinggal.

Keluarga korban berkeberatan dengan otopsi tersebut dan mengeluarkan pernyataan yang menyebut kejadian tersebut sebagai kecelakaan, kata Margiono.

Pilihan Redaksi: Top Metro: Eksploitasi Saipul Jamil dalam Pengedaran Narkoba, Spanduk AMIN di Akuarium Kampung Susun



Quoted From Many Source

Baca Juga  Di tahun Pilgub Jatim 2024, PDIP mengaku dekat dengan FIFA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *