Selamat, Sheila Marcia telah melahirkan anak kelimanya di Bali.

Uncategorized113 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Kabar menggembirakan datang dari artis Sheila Marsha. Dia melahirkan Anak kelima di salah satu rumah sakit di Bali, Senin 26 Februari 2024. Anak kelima Sheila Marcia berjenis kelamin laki-laki, Abraham Jared Joseph. Hal tersebut diketahui melalui unggahan media sosial suami Sheila, Dimas Akira.

Putra kami Abraham Jared Joseph Lahir tanggal 26 Februari 2024 jam 6:02 pagi, selamat sayangku!tulis Dimas di Instagram.

Dimas mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya kepada Sheila Marcia yang telah menemani dan menyaksikan perjuangan para ibu dalam melahirkan. “Aku sangat bangga padamu. Itu menunjukkan betapa kuatnya Anda sebagai seorang ibu,” dia menulis.

Tak lupa, suami Sheila Marcia yang berperan sebagai disc jockey alias DJ ini berterima kasih atas jasa tim dokter dan rumah sakit yang siap membantu proses persalinan sang buah hati.

Sheila Marcia terbiasa memalsukan kontrak.

Sheila mengalami persalinan palsu beberapa hari sebelum Marcia melahirkan, hal ini membuatnya khawatir. Artis berusia 34 tahun itu merasakan kontraksinya semakin parah, namun selang beberapa jam, semuanya tiba-tiba menjadi tidak teratur. Kondisi Sheila Marcia mulai membaik saat dihibur oleh anak keempatnya, Elias Jerome Zev Emmanuel.

Itu sangat membuatnya frustasi, jadi @jeromezevemmanuel memutuskan untuk membuat ibu lebih baik dengan membuatnya tersenyum.tulis Dimas Akira pada Jumat, 23 Februari 2024.

Diketahui, Sheila Marcia sudah dirawat di rumah sakit sejak kemarin. Ia hanya ditemani suaminya selama keempat anaknya berada di rumah. Meninggalkan keempat anaknya dalam waktu singkat, Sheila Marcia tiba-tiba teringat perkataan ibunya, Maria Joseph.

Aku tidak sabar untuk segera bertemu sayang, tapi dia merindukan semua kakak dan adiknya di rumah. Baru tahu nih, Mama @mariajosephvdh sepertinya selalu bilang, walaupun punya 1000 anak, kalau 1 hilang pasti nggak puas dan nggak mau.tulis Sheila Marcia pada Minggu, 25 Februari 2024.

Baca Juga  Jasa Marga pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H akan menghilangkan tanggal kadaluwarsanya

Sheila Marcia sebelumnya memiliki empat orang anak. Anak pertamanya adalah Leticia Joseph dan Angie. Ia kemudian dikaruniai dua orang anak, seorang putra dan seorang putri, dari pernikahannya dengan musisi Kiki Mirano. Setelah putus, Sheila Marcia menikah dengan Dimas Akira pada tahun 2020 dan kini memiliki dua orang putra.

Pilihan Editor: Sheila Marcia melahirkan, bahagia, dipuji suami dan ibu

keajaiban

Hallo sahabat cantik, yuk update informasi untuk para wanita Telegram yang indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *