Sebuah video viral yang memperlihatkan seorang gadis tenggelam dalam ember telah diselidiki polisi

Uncategorized186 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPolisi menyelidiki kasus wanita yang diduga tenggelam itu. Bayi Dalam ember berisi air, video tersebut viral di dunia maya.

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Jakarta Selatan Tambah Kombes Bintoro mengatakan, pihaknya sudah mendapat informasi dan akan menyelidiki video tersebut.

“Kami pastikan adanya video viral tersebut. Saat ini Polres Jaksel masih mendalami viralitas kasus tersebut,” kata Bintoro saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, 16 Oktober 2023.

Bintoro mengatakan, pihaknya masih menyelidiki dan memverifikasi keterlibatan oknum dalam video tenggelam tersebut.

“Iya ada video yang viral tapi kita selidiki siapa pelakunya. Peristiwa itu terjadi di mana saat itu. Pokoknya akan terungkap di edisi berikutnya,” ujarnya.

Dalam video viral yang viral pada Senin lalu, wanita tersebut awalnya melemparkan bayinya ke dalam ember besar berisi air di kamar mandi.

iklan

Setelah dilempar, bayi tersebut melayang beberapa saat hingga menangis.

Meski menangis nyaring, wanita tersebut tetap membiarkan bayinya mengapung di ember. Ia bahkan menyalakan keran air dan langsung memukul wajah bayi tersebut.

Tak berhenti sampai disitu, wanita tersebut justru membalikkan posisi bayinya hingga kepalanya tertunduk. Saat dia membalikkan bayinya, dia bahkan tertawa beberapa saat.

Pilihan Redaksi: Drama Keputusan MK, Haris Azhar: Pagi Rakyat Bahagia, Sore Keluarga Besar



Quoted From Many Source

Baca Juga  4 poin pembicaraan pemerintah tentang diperbolehkannya dokter asing berpraktik di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *