Sebagai pengakuan atas Lifetime Achievement Award, AMI Awards 2023 menghadirkan kolaborasi yang unik

Uncategorized154 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPenghargaan AMI 2023 Diberikan kepada 3 pemenang dalam kategori Special Lifetime Awards. Pada acara penghargaan ke-26 yang diadakan tahun itu, Yayasan Anugerah Musik Indonesia memilih Eros Djarot, H. Ukat S dan Adi Nugroho. Pemenang seumur hidup Atas kiprahnya di industri musik Indonesia.

Penghargaan Prestasi Seumur Hidup Ini adalah penghargaan yang diberikan kepada musisi baik secara individu maupun kelompok. Kategori ini diciptakan untuk menghormati dedikasi dan komitmen seumur hidup para pemenang terhadap industri musik Indonesia.

AMI selalu berusaha memberikan pujian yang tinggi kepada musisi tanah air atas kerja kerasnya. Nah, untuk mengapresiasi karya ketiga penerima penghargaan tersebut, mereka menghadirkan acara spesial di malam utama AMI Awards 2023.

Pertunjukan kolaboratif dari lagu-lagu yang memenangkan AMI Awards Lifetime Achievement Award 2023

Artis khusus yang dirancang untuk membuat lagu pemenang Prestasi seumur hidup Menampilkan kolaborasi 3 penyanyi muda Indonesia. Ada Mawar De Jong, Steven Pasaribu dan Siska eks JKT48.

Kolaborasi ketiga penyanyi tersebut dibuka dengan lagu gubahan Eros Djarot.seperti sebuah lagu Pelangi Sampai badai Pasti Berlalu. Menggabungkan ketiga suara tersebut, mereka menampilkan penampilan yang luar biasa.

iklan

Istimewanya, 3 artis Tanah Air itu menggemparkan penonton di AMI Awards 2023 dengan lagu-lagu dangdut yang memukau. Kocok Dombret Oleh H. Lagu dangdut gubahan Ukat S. Sisca mencuri perhatian sebagai vokalis utamanya.

3 pemenang pencapaian seumur hidup Penghargaan Dia naik ke panggung

Dalam sesi khusus yang dipersembahkan bagi para peraih seumur hidup, 3 tokoh industri musik tanah air turut naik ke atas panggung. Trofi diserahkan oleh Hilmar Farid, Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, didampingi Candra Darusman, Ketua Yayasan Anugerah Musik Indonesia. Eros Dajarot, H.Ukat SDan Adi Nugroho kemudian mengucapkan terima kasih.

Baca Juga  Rumor transfer MotoGP: Fabio Di Giannantonio menggantikan Marc Marquez

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Anugerah Musik Indonesia atas penghargaan yang diberikan kepada saya sebagai produser rekaman musik Indonesia. Saya sangat senang peran kami sebagai produser rekaman telah diakui oleh AMI Foundation. Pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih Anda. Kami berharap musik Indonesia semakin populer di kalangan pecinta musik” tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Diselenggarakan di Indonesia. Hidup musik Indonesia,” ujarnya. Adi Nugroho Dalam pidatonya di AMI Awards 2023.

Pilihan Editor: Badai dari Discoria, Laleilmanino, BCL memenangkan 3 AMI Awards 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *