SBY: Kami percaya pada Anda, Pak Prabowo.

Uncategorized65 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoho atau SBY Dia menjelaskan kepercayaannya. Prabowo Subianto mengatakan, setoran ini ditransfer SBI saat acara buka puasa bersama pesta DemokratDilaksanakan pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 di Jakarta Selatan.

“Pesan saya kepada Pak Prabowo, banyak persoalan yang perlu kita telaah secara matang pada pemilu 2024, di satu sisi Kabar baik (Kabar baik) Tapi ada sisi lain Kabar buruk (Berita buruk),” kata SBY.

Sebagai Presiden RI ke-6, anggaran politik meningkat karena politik keuangan.

“Pemilu kita menjadi lebih politis dari yang seharusnya, dan belanja politik semakin buruk,” kata SBY.

Pernyataan SBY merujuk pada maraknya praktik suap di lapangan yang dilakukan peserta pemilu. Dia menjelaskan, hal itu dimungkinkan karena sistem pemilu yang belum diperbaiki.

“Ini harus diselamatkan. “Kita tidak boleh menyalahkan rakyat, tapi ada yang perlu diperbaiki, diperbaiki dan mutlak, 5 tahun ke depan dan seterusnya akan menjadi pemilu yang baik,” ujarnya.

iklan

Lebih lanjut, SBY meyakini pemilu adalah masa depan Indonesia. Ia meyakini jika ingin membangun Indonesia yang lebih baik ke depan, harus ada perubahan dan reformasi sistem.

Di akhir perkataannya, SBY kemudian berkata, “Kami percaya pada Anda, Pak Prabowo. (Kami percaya pada Anda, Pak Prabowo).

Prabowo Subianto hadir hari ini untuk memenuhi undangan Partai Demokrat ke Bukber. Pantauan Tempo, Prabowo tiba sekitar pukul 17.19 WIB di Jl. Regis, Setiabudi, Jakarta Selatan menggunakan mobil Alphard berwarna putih. Ia didampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurthy Yudhoyono (AHI).

Berbicara pada acara tersebut, Prabowo mengaku memiliki banyak kenangan indah bersama SBY selama masih di TNI. Di tahun SBY turun gunung untuk memenangkan Pilpres 2024.“Pak SBY langsung berkampanye untuk saya, Pak SBY khususnya memberi saya dorongan semangat yang besar,” kata Prabowo.

Baca Juga  Penduduk Pulau Rempang: Meski begitu, dia menolak untuk direlokasi.

Pilihan Editor: Dickey Demokrat mengatakan pemilu 2024 akan dimenangkan oleh kekuatan modal oligarki.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *