Salah memahami arti cinta bisa berujung pada penyesalan, ini yang perlu dilakukan

Uncategorized401 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Banyak orang yang terburu-buru untuk memahami maknanya. Cinta Dan menyesal setelah mengetahui pilihannya salah. Tampaknya usia dewasa sudah terlambat untuk memahami arti cinta dan komitmen yang sebenarnya, karena idealnya memasuki dan menjalani cinta dan komitmen pada usia tersebut.

Bagaimana cara menghindari masalah ini? Melaporkan dari Calon pengantin priaProfesional Hubungan cinta Dari Los Angeles, AS, Mary Kay Kocharo membagikan empat tips yang perlu Anda ketahui saat berusia 20-an.

Cinta adalah permulaan.
Cinta adalah yang pertama, dibutuhkan lebih dari sekedar cinta dalam pernikahan. Komitmen, kebaikan, dan kemurahan hati juga memainkan peranan penting, begitu pula komunikasi. Temukan pasangan yang cocok, termasuk mereka yang memiliki preferensi, nilai, atau pandangan hidup yang sama.

Ketertarikan belum tentu cinta.
Ketika kita masih muda, kita berpikir kita seharusnya menikah dengan orang yang kita cintai dan hidup bahagia selamanya. Senyawa kimia dan hormon dalam tubuh terstimulasi saat jatuh cinta. Sayangnya, senyawa dan hormon tersebut bisa hilang seiring berjalannya waktu. Jadi, ketika kamu mengetahui dan merasakan bahwa kamu sedang jatuh cinta pada seseorang, cobalah untuk merasakan dan berpikir secara perlahan.

Jangan terburu-buru. Lebih baik mengenal orang itu luar dan dalam daripada meminta kita berkembang ke level selanjutnya jatuh cinta. Ketertarikan seksual bukanlah alasan yang baik untuk memutuskan hubungan jangka panjang.

iklan

Carilah bantuan di masa-masa sulit
Setiap hubungan jangka panjang memiliki masalahnya masing-masing. Dibutuhkan kerja keras untuk hidup bersama orang lain setiap hari. Pernikahan artinya bangun pagi dan membuat komitmen padanya setiap hari meski kita merasa malas bersamanya. Jika Anda memiliki perasaan negatif terhadap pasangan setiap hari, segera cari bantuan. Apalagi jika Anda sudah menikah selama enam tahun dan perasaan negatif tak kunjung hilang.

Baca Juga  BMKG akan menyiapkan update cuaca untuk jalur pulang, berikut wilayah prioritasnya.

Jangan lupa untuk memperhatikan diri sendiri
Setelah menikah, wanita biasanya fokus pada pemenuhan kebutuhan pasangannya. Ini bagus, tapi jangan buang waktu untuk diri sendiri. Seperti halnya instruksi darurat saat Anda naik pesawat, “Pakai masker oksigen dulu, baru bantu orang di sekitar Anda.” Jadi, jangan lupa untuk menjaga diri dengan berolahraga, berdoa, bermeditasi, membaca, berkumpul bersama teman atau bersenang-senang. Mengunjungi orang tuamu.

Pilihan Editor: Hubungan yang beracun sering kali dimulai dengan percikan api, apa maksudnya?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *