Saat Jepang melawan Indonesia di Piala Asia 2023, Sandy Walsh akan berusaha mencuri satu poin dari tim Samurai Biru.

Uncategorized160 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh bertekad mencuri poin dari Jepang saat kedua tim bertemu di Grup D 2023 yang akan dimainkan di Stadion Al Thumama, Doha pada Rabu 24 Januari 2024 pukul 18.30. WIB

“Kami harus bermain dengan hati dan energi, dan kami harus memberikan segalanya yang kami bisa dengan satu (seri) atau tiga (menang). Jepang adalah tim dengan pemain bagus, kami harus berusaha sebaik mungkin,” kata Sandy Walsh di Doha . Qatar, Selasa 23 Januari 2024

Indonesia hanya menang sekali dalam dua pertandingan sebelumnya. Pada laga pertama melawan Irak, Indonesia mencetak hasil yang minim. Gelandang Marcelino Ferdina mencetak satu-satunya gol Indonesia.

Indonesia akan menghadapi Vietnam di laga kedua. Tim asuhan Pelatih Shin Tae-yong menang tipis 1-0 berkat penalti bagus Asna Mangulam.

Peluang Indonesia lolos grup masih terbuka. Namun tim Garuda harus menunggu beberapa hasil pertandingan dan poin dari tim lain.

Sandy sadar, itu bukan fokus utamanya. Yang terpenting bagi pemain klub KV Mechelen asal Belgia itu adalah menjaga mental kompetitif saat menghadapi Jepang.

iklan

“Kami punya media sosial, jadi kami tahu apa yang terjadi. Kami tahu posisi tim, kami tahu ada peluang (tersingkir) tanpa bermain. Tapi fokus kami adalah persiapan melawan Jepang, karena pertandingan ini sulit didapat. hasilnya bagus. Hasil,” ujarnya.

Sandi berbicara tentang persiapan tim untuk pertandingan besok saat mereka bertemu sebelum latihan di Stadion Al Egla 2 Doha. Ia mengatakan level permainan yang tercipta saat bertemu Vietnam akan terus berlanjut.

Namun, mereka mengindikasikan akan ada penyesuaian untuk menyamai Samurai Biru. “Kami sudah bersiap, kami fokus bagus ke Vietnam. Besok lawan Jepang kurang bagus, tentu kami akan lebih fokus,” kata Sandy.

Baca Juga  Spora, sejarah 25 tahun, sekelompok musisi jalanan yang lahir di era baru

Timnas Indonesia berada di peringkat ketiga Grup D. Piala Asia 2023 Tiga poin dalam dua pertandingan. Di grup ini, Irak berada di puncak dengan dua kemenangan, sedangkan Jepang di urutan kedua dengan tiga poin.

Pilihan Editor: Tahiro Tomiyasu tak mau ketinggalan laga Jepang melawan Indonesia di Piala Asia 2023.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *