Rizieq Shihab Menggunakan Hak Pilih: Proses pemungutan suara harus jujur ​​dan adil.

Uncategorized55 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Rizieq Shihab mantan pimpinan Front Pembela Islam atau FPI datang ke TPS pada Rabu 14 Februari 2024. Rizieq di TPS 47 RT01/RW04, Jalan Petamburan IV, Jakarta Pusat berbagi nama dengan putra dan menantunya.

Sekitar pukul 12.30, Rizik tiba dengan mobil sport Pajero berwarna putih. Anak-anaknya mengikuti dan keluar dari mobil. Pakaiannya berwarna putih, dengan topi dan sorban lengkap yang serasi. Berdasarkan pantauan, tidak ada pengendalian yang ketat. Beberapa siswa terlihat menerimanya.

Rizik kemudian menunggu di kursi hingga nomor kursinya dipanggil. Dia memberi hormat kepada petugas dan kemudian melihat semua surat suara. Ia membalik-balik surat itu sesuai instruksi petugas untuk menghindari kerusakan atau penipuan pemilih. Selanjutnya, dia berada di bilik suara. Lama sekali ia berada disana hingga ia meletakkan kertas-kertas itu satu per satu sesuai dengan warna kotaknya.

Habib Riziq tampak tersenyum usai menyentuhkan jari telunjuknya ke cat. Masyarakat Indonesia selalu berharap menjadi kaya dan sejahtera. Ia ingin proses pemilu dilaksanakan sesuai konstitusi sesuai harapan seluruh rakyat Indonesia.

“Kami berharap pemilu presiden dan legislatif tahun 2024 dapat dilaksanakan sesuai amanat konstitusi, bebas dari rahasia umum, jujur, dan adil. , 14 Februari 2024

iklan

Menurut dia, jika amanat konstitusi dijalankan maka pemilu akan berlangsung damai. Habib Rizik mengimbau masyarakat menghormati hasil pemilu mendatang. “Yang penting beliau dermawan dan jujur. Insya Allah kita harapkan,” ucapnya.

Saat ditanya dukungannya terhadap salah satu pasangan calon, Paslon Nomor Urut 1, Anis Basedan dan Muhaimin Iskandar, Riziq hanya menjawab dengan satu kata, “Insya Allah.” Ia belum mau berkomentar mengenai prospek satu atau dua putaran berdasarkan prinsip pluralisme liberal yang disebutkannya.

Baca Juga  Yotam Buringai yang tewas di dekat anggota KKB OPM Satgas Perdamaian Kartanz mengungkapkan, dirinya terlibat dalam penembakan Wing Air dan 9 kasus lainnya.

Pilihan Editor: Rizieq Shihab nonton film Suara Kotor, tiga pengacara dan sutradara menyesal ditangkap polisi.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *