Real Madrid Tersingkir dari Atletico Madrid di Copa del Rey, Apa Alasan Carlo Ancelotti?

Uncategorized259 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaAtlético Madrid Dia mampu menang. Real Madrid 4-2 pada pertandingan babak ke-16 Piala Raja Stadion Metropolitano 2023-2024, Madrid, Jumat pagi WIB, 19 Januari 2024 Kemenangan ini diraih setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu reguler hingga perpanjangan waktu.

Hasil ini menjadi balas dendam bagi Atlético Madrid. Pekan lalu, mereka kalah 3-5 dari Real Madrid di semifinal Piala Super Spanyol. Madrid kemudian mengalahkan Barcelona 4-1 untuk menjadi juara.

Pelatih Real Carlo Ancelotti menilai timnya bermain bagus melawan Atletico. Namun, keberuntungan belum berpihak pada mereka.

“Tidak mudah menilai pertandingan ini. Kami bermain bagus hingga akhir. Kami berjuang keras. Kami bangkit dari ketertinggalan dua gol. Banyak peluang, dua tembakan disilangkan dan satu gol diblok,” ujarnya.

“Kami kalah ketika kami mengambil risiko yang tidak perlu, kami kehilangan penguasaan bola dan mereka memberikan penalti kepada kami. Itu adalah pertandingan yang sangat bagus dari pihak kami, kami tidak bisa berbuat lebih banyak karena berbagai alasan. Kami harus memikirkan pemulihan. Cobalah untuk melakukannya dengan baik. dan menang pada hari Minggu.

“Atletico melakukan upaya yang luar biasa, sama seperti kami. Tidak ada seorang pun yang boleh kalah. Kami kalah tapi kami harus menatap ke depan. Kami memberikan segalanya dan saya tidak punya alasan untuk mengkritik pemain saya. Seperti semua derby, ada kontroversi tetapi pada akhirnya itu adalah hal yang buruk.” adalah permainan yang bagus.”

“Saya tidak ingin membuat analisis pribadi di sini. Kami bisa melakukannya lebih baik ketika pertandingan berakhir imbang. Kami tidak harus memaksakan banyak pemain, tapi kami melakukannya. Ada kesalahan yang dilakukan para pemain. Dan itu adalah kuncinya.

Baca Juga  Tips 10 doa dan ucapan selamat tahun baru imlek yang bermanfaat untuk keluarga

iklan

“Kami mendapat masalah saat melawan Atlético karena mereka punya waktu seminggu untuk mempersiapkan pertandingan ini dan mereka punya lebih banyak energi secara fisik. Tapi kami bermain sampai menit ke-120 dan kami tidak terlihat lelah. Sekarang kami punya waktu dua minggu untuk bekerja. Baiklah dan tingkatkanlah kebugaran kita.”

“Kami sangat kuat di liga dan itu tidak terjadi di Copa del Rey. Atlético punya pemain berbahaya yang bisa mencetak banyak gol, terutama di Metropolitano. Ya, mereka kebobolan tapi kami mencetak banyak gol, itu tidak mudah.”

Atletico Madrid lolos bersama Barcelona dan beberapa klub lainnya. Mereka masih menunggu pengundian babak perempat final pada Jumat 19 Januari 2024.

SEPAKBOLA ESPANE | Reuters

Pilihan Editor: Jadwal Bulutangkis India Open 2023 Hari Ini: 2 wakil india tampil di perempatfinal.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *