Prosedur bedah face lift untuk mengencangkan wajah

Uncategorized190 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaSharon Osbourne Dia kemudian menyesalinya Mereka lakukan Angkat wajah Pada Oktober 2021, istri Ozzy Osbourne berkata, Angkat wajah Yang ketiga tidak memuaskan, tidak sebanding dengan waktu dan uang yang hilang. Sebelumnya, prosedur ini dilakukan pada tahun 1997 dan 2002.

“Saya terlihat seperti cyclop. Satu mata di sini dan satu mata di sana, dan seluruh mulut saya bengkok. Saya harus menunggu sampai diperbaiki,” katanya. Waktu.

apa itu Angkat wajah?

Angkat wajah Atau Retideektomi Prosedur pembedahan yang bertujuan membuat kulit kasar tampak lebih muda. Dikutip dari situs web. Operasi Columbia, pengencangan wajah Hal ini bertujuan untuk meremajakan wajah. Orang yang ingin melakukannya Angkat wajah Seringkali bagian tengah wajah mengecil dan garis mata bagian bawah menua. Seperti gejala lainnya, penuaan pada bagian bawah mata dan garis senyum.

tersebut Berita medis hari inisedang berlangsung Angkat wajah Dokter bedah akan mengoperasi garis rambut di depan telinga. Setelah itu, dokter membuat sayatan dari belakang telinga hingga bagian bawah tengkorak. Setelah memotong area ini, dokter bedah menarik kulit ke atas dan mengangkat sebagian kulit yang keriput.

iklan

Tak hanya bagian wajah, kulit di bagian leher pun bisa tertarik kencang. Jika proses pengangkatan sudah selesai, sayatan di sekitar dagu ditutup menggunakan jahitan. Angkat wajah Mengurangi kerutan pada wajah dan mengangkat sudut bibir. jika begitu Angkat wajah Jika dilakukan secara tidak benar, dapat menyebabkan pendarahan, kerusakan saraf dan jaringan wajah, jaringan parut, dan infeksi.

ANANDA BINTANG PURWARAMDHONA | Unia Pratiwi

Pilihan Editor: Sharon Osbourne menyayangkan cadar yang terlihat tidak proporsional di wajahnya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Israel diduga menggunakan bom GBU-39 buatan AS dalam penyerangannya ke kamp Rafah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *