Profil Apink Kim Namjoo yang kembali solo setelah 4 tahun sejak debutnya

Uncategorized70 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kabar gembira datang untuk Pink Pandas, sebutan untuk para penggemar APNK. Pasalnya salah satu member Apink, Kim Namjo Empat tahun setelah debut solo pertamanya, dia dikabarkan telah melakukan comeback solo.

Informasi mengenai kembalinya Kim Namjoon sebagai solois dibagikan melalui media sosial resmi grup @official.apink2011. Unggahan tersebut menampilkan logo baru yang menampilkan inisial K, N, dan J, yang secara simbolis mewakili pesona unik Kim Namjoon. Mulai AlkpopHal ini juga menandai transformasi Apink Namjoo menjadi satu-satunya Kim Namjoo.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal comeback solo Kim Namjoe dan nama albumnya. Namun, kabar ini menambah kegembiraan para penggemar atas comeback solo vokalis sekaligus penari utama grup tersebut. Merah muda dari

Jadi, bagaimana dengan profil? Kim Namjo dari Apink Siapa yang akan kembali setelah 4 tahun sendirian? Lihat ringkasan data selengkapnya di bawah ini.

Profil Kim Namjoo

Kim Namjo adalah penyanyi, model, pembawa acara dan aktris Korea Selatan. Di tahun Lahir di Seoul pada tanggal 15 April 1995, gadis ini adalah anggota girl grup populer Apink di bawah perusahaan agensi IS Entertainment. Dia adalah bagian dari Subunit JooJiRong dan Pink BNN.

Mulai dari halaman Fandom ApinkSeorang wanita dengan nama panggung Apink Namjo Ini adalah lulusan Sekolah Menengah Seni Seoul. Ia kemudian melanjutkan studinya di Jurusan Seni Rupa Universitas Sungkukwan.

Sebelum memulai dengan Apink, Namjoo membintangi iklan TV pada tahun 2007. Saat itu usianya baru 13 tahun. Kemudian pada tahun tersebut Tujuh sumber Apink.

Selain menjadi seorang idola, Namjoe juga melebarkan sayapnya ke dunia akting sebagai aktris. Mulai dari halaman Daftar Drama SayaNamjoo melakukan debut aktingnya dalam sebuah mini drama. Detektif Alice Pada tahun 2015

Baca Juga  KCIC: Penumpang KA Wah Express mencapai 11 ribu orang per hari

Tak hanya itu, Namjo menjajal dunia bisnis dengan meluncurkan lini fesyennya sendiri bernama Sugar Please. Namjo memulai bisnis ini pada 14 Februari 2019.

Karir Namjoo selama sembilan tahun sebagai idola grup Apink akhirnya melangsungkan debut solonya pada 7 September 2020. Saat itu ia melakukan debut solo dengan album single pertamanya ‘Bird’.

Filmografi Kim Namjoo

Sebagai seorang aktris, Kim Namjoo telah berakting di banyak drama Korea, film, dan musikal. Beberapa karya Kim Namjo adalah sebagai berikut.

Drama

1. Detektif anak nakal musim 2 (2018) sebagai Oh Jin Kyung

2. Detektif anak nakal (2017) sebagai Oh Jin Kyung

3. Detektif Alice Bab 2 (2016) menurut Chun Yun Ju

4. Detektif Alice (2015) menurut Chun Yun Ju

Film:

iklan

1. Dalam (2017) sebagai Ellie (Aktor Suara Animasi)

teater musikal;

1. Matahari tengah malam (2022) sebagai Seo He Na

2. Romeo dan Juliet (2017)

Fakta menarik tentang Kim Namjo

Ada beberapa fakta menarik yang bisa diketahui oleh para penggemar Kim Namjoo. Mulai dari halaman Profil KBerikut beberapa fakta menarik Apink Kim Namjoe:

1. Diangkat sebagai vokalis utama, penari utama dan rapper di Apink.

2. Dia adalah anak tunggal dan memiliki ibu serta sepupu yang fasih berbahasa Inggris.

3. Dia bisa berbahasa Mandarin.

4. Dia menjadi penggemar berat Onew SHINee sejak pra-debut. Namjo juga menjadikan Ou tipe idealnya.

5. Dia adalah anggota grup tari wanita BEAST/B2ST ‘Beautiful’.

6. Pada tahun 2017, ia mulai berakting sebagai aktor musikal dalam sebuah drama musikal Romeo dan Juliet.

7. Namjo menulis lirik lagu ‘Eternal Star’ yang dirilis di mini album ke-7 Apink. Satu dan enam.

Raden Putri | ALLKPOP| PROFIL | APINK.FANDOM| Dramatis

Baca Juga  MotoGP Qatar 2023: George Martin memenangkan balapan Sprint

Pilihan Editor: Namjo Apink dikabarkan telah menjalani operasi plastik, yang sulit diungkapkan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *