Pria Ditemukan Tewas di Pinggir Kali Cipegadungan Bekasi, Penyebab Kematian Masih Misterius

Tak Berkategori219 Dilihat

Losergeek.org.CO, Jakarta – Warga Kabupaten Bekasi menemukan mayat pria di pinggir Kali Cipegadungan, Sertajaya, Rabu, 23 Agustus 2023. Jenazah korban berinisial F, 41 tahun, ditemukan oleh seorang petugas kebersihan.

“Diawali dari petugas kebersihan melihat adanya mayat. Lapor kepada Bhabinkamtibmas melalui telepon,” kata Kapolsek Cikarang Timur, Komisaris Polisi Bambang Krisnadi, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu.

Bambang mengatakan polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung memeriksa jenazah korban. Saat sudah mendapatkan identitas korban, polisi langsung menghubungi pihak keluarga.

Polisi pun membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bekasi dan menyerahkannya kepada keluarga. Mereka menolak jenazah korban untuk diautopsi.

“Istrinya datang ke TKP bersama dengan anggota kami memastikan betul bahwa itu adalah suaminya,” ujar Bambang. 

Bambang juga memastikan tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kendati demikian, polisi belum mengetahui penyebab kematian korban.

Iklan

Polisi juga memastikan tidak ada tindak pidana dalam kasus tersebut. Tidak ada luka pada tubuh korban, barang-barang milik korban juga tak hilang.

“Pihak keluarga tidak menginginkan autopsi, yah, sehingga kami juga tidak bisa memastikan apa yang menjadi penyebab dia meninggal, karena barang yang ada dalam diri korban mulai dari dompet, motor ada di sekitar situ,” ujar kata Kapolsek Cikarang Timur tentang penemuan jenazah di Bekasi itu.

ADI WARSONO

Pilihan Editor: Pemkot Bekasi Siapkan WFH untuk ASN dan Swasta, Sesuai Instruksi Mendagri



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *