Pria Bacok Pacarnya Lantaran Ditolak Berhubungan Badan

Tak Berkategori69 Dilihat

Minggu, 13 Agustus 2023 – 13:11 WIB

Sumatera Utara – AN (54), seorang pria nekat membacok kekasihnya SP (40), karena menolak untuk berhubungan badan. Wanita itu mengalami luka dibagian pipi kirinya akibat tebasan senjata tajam pelaku.

Baca Juga :

Sering Pamer Cium Pipi dan Kening, Ini Sosok Yogi Ilham Pacar Baru Nathalie Holscher

Kepala Seksi Humas Polres Tebing Tinggi, AKP Agus Arianto, mengungkapkan pembacokan itu berawal saat pelaku mendatangi korban di rumahnya, di Jalan Namad Damanik, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, Kamis petang, 10 Agustus 2023.

Dimana keduanya pernah tinggal dalam satu rumah tanpa ada ikatan pernikahan. Namun, antara pelaku dan korban berpisah. Karena, timbul hasrat AN untuk berhubungan suami-istri, ia mendatangi SP di rumahnya.

Baca Juga :

Polisi Tangkap Kakek Pelaku Pelecehan Seksual Anak SD di Cipinang Muara

“Tiba di rumah korban, pelaku mengajak korban untuk keluar dan melakukan hubungan suami istri. Namun korban, tidak mau. Sehingga terjadi pertengkaran mulut,” jelas Agus dalam keterangan tertulis, Minggu 13 Agustus 2023.

Agus mengungkapkan saat datang ke rumah korban, pelaku sudah menyiapkan sebuah parang. Itu digunakan untuk menakut-nakuti korban sehingga mau diajak berhubungan badan. Tapi justru sang kekasih yang juga korban, menolak keinginan pelaku.

Baca Juga :

Polisi Periksa 7 Finalis Miss Universe Indonesia Pekan Depan soal Dugaan Pelecehan

“Pelaku tersulut emosi dan mengambil sebilah parang langsung membacok korban hingga pipi kiri korban terkena tebasan parang, sebanyak 1 kali mengenai pipi sebelah kiri korban sehingga robek,” jelas Agus.

Pelaku yang panik, langsung melarikan diri dari lokasi kejadian. Sedangkan korban dibawa adiknya ke rumah sakit untuk mengobati lukanya dan melaporkan apa yang dialaminya ke Polres Tebing Tinggi.

Halaman Selanjutnya

“Akhirnya pelaku dengan ditemani anaknya datang, menyerahkan diri ke Polres Tebing Tinggi pada hari itu juga sekira pukul 18.30 WIB. Dengan turut membawa sebilah parang yang digunakan untuk melakukan penganiayaan kepada korban,” jelas Agus.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *