Presiden Jokowi menghadiri konser Noah bersama Iriana di Stadion Internasional Ancol Beach City

Uncategorized145 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPresiden Joko WidodoPresiden Jokowi) bersama Ibu Negara Iriana Jokowi menyaksikan konser grup musik Noah bertajuk “Noah’s Amazing Journey in Dreams” di Ancol Beach City International Stadium (BCIS) Jakarta Utara pada Minggu, 3 Desember 2023.

Kehadiran Jokowi dan Iriana dibenarkan Direktur Jenderal BCIS Francis Tyras melalui bukti video pada pukul 20.42 WIB. “Presiden Jokowi belum berani datang, artinya gedung kita aman untuk konser. Kemarin sudah diperiksa dan ditinjau secara menyeluruh oleh Polda Metro Jaya,” ujarnya usai acara.

Kehadiran Presiden Jokowi dan Ibu Iriana membuat suasana semakin meriah dan tiba-tiba Nazril Irham atau Ariel serta kru Noah lainnya memperdengarkan lagu-lagu andalan mereka seperti “Topeng”, “Setengah Aku” dan “Di Atas”. normal”. Noah berhasil memukau dan menghibur para penggemarnya, termasuk Jokowi dan Iriana, selama dua jam dengan memamerkan pemandangan luar angkasa.

Total ada 25 lagu terbaik Noah yang ditampilkan. Dari “Mask”, “Beyond Normal”, Ariel juga menyanyikan lagu berjudul “My Girl”, “Waiting For You”, “Mungkin Nanti”, “I Got Your Heart”, “Night Butterflies”, “My Love Story”. “Suara di Kepalamu”, “Pendekatan Murni”, “Bintang di Langit”, “Ada Apa Denganmu”, “Tidak Bisa” dan “Bahkan Jika Itu Di Luar Cahaya”.

“Live the Dream”, “Behind the Clouds”, “Erase the Tracks”, “Live for You, Die Without You”, “Half of Me”, “Try to Understanding” dan “Higher Imagination” juga dinyanyikan. Ariel pun menyapa para penggemar dan mengajak mereka bernyanyi bersama,” kata France.

iklan

Ia berharap konser tersebut menjadi momen tak terlupakan bagi para penggemarnya. Menurutnya, konser tersebut merupakan kesempatan terakhir melihat sang idola bernyanyi sebelum rehat panjang setelah 22 tahun berkiprah di belantika musik Tanah Air.

Baca Juga  Ketua MPR meminta pihak swasta meningkatkan penerimaan cukai hasil tembakau

Franson mengatakan Ariel dan kawan-kawan patut diacungi jempol atas kesuksesan mereka. Pasalnya dengan mendatangkan Noah, mereka menjadi grup musik papan atas tanah air.

Presiden Jokowi mengaku senang bisa hadir menyaksikan aksi panggung istimewa dan penuh semangat membawakan lagu-lagu populer. Francis, penyelenggara acara, Aloka yang dinilai ahli mengatur segala sesuatunya dengan cermat, memuji sektor keamanan penonton serta kios makanan dan minuman di lantai 1.

Layanan ini membuat penonton nyaman saat menunggu konser Nuh Itu sedang terjadi. “Acara di gedung konser pun tidak kalah meriahnya dengan panggung, sound system dan lain sebagainya. Terima kasih telah memberikan kami tempat untuk menggelar konser Noah hari ini,” kata France.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *