Polres Jaktim Tangkap 4 Provokator Tawuran Remaja di TPU Prumpung.

Uncategorized51 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Polres Jakarta Timur kembali menangkap empat tersangka agitator. sebuah perkelahian Di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Prumpung, Jakarta Timur.

Kapolres Jakarta Timur Menurut Komisaris Tinggi Nicolas Ari Lilipali, konflik dua remaja itu terjadi pada Senin, 5 Februari 2024 malam.

“Saya dan anggota saya telah menangkap empat orang provokator yang diduga terlibat dalam bentrokan di Tpu Phrumpung,” ujarnya melalui keterangan tertulis. waktu Selasa, 6 Februari 2024

Awal tahun ini, sebuah kawasan di Jakarta Timur menjadi saksi bentrokan antar remaja. Misalnya, pergelangan tangan seorang polisi patah saat terjadi bentrok antara warga kawasan Basuki Rahmat dan bentrokan di jalan layang Pasar Rebo.

Baru-baru ini, Polres Jakarta Timur menangkap 20 remaja yang terlibat konflik antara Kakung dan Duren Sawit. Polisi juga menyita sejumlah senjata tajam buatan anak-anak berusia 14 dan 15 tahun, antara lain sabit, parang, tongkat golf, dan dua bom molotov.

iklan

Nicolas meminta warga berani membubarkan rombongan remaja yang berkumpul usai istirahat malam. “Untuk tingkat, baik polisi maupun polisi sektor agar selalu melakukan patroli pada jam-jam rawan,” ujarnya.

Prempung meminta agar TPU dikembalikan ke fungsi semula sebagai kuburan. Nicholas dengan tegas melarang TPU Prumpung dijadikan sebagai tempat berkumpul sehingga menimbulkan konflik antar remaja.

Pilihan Editor: 4 Fakta Terbaru Protes Aiman ​​Witjaksono dalam Kasus Pidato Polisi Independen: Laporan Propam dan Komnas Ham.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Laga Liga 1 PSIS Semarang vs PSS Sleman 1-0 ricuh penonton di penghujung pertandingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *