Polisi masih memburu geng motor di kawasan BKT Jakarta Timur.

Uncategorized322 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Kapolsek Duren Sawit Divisi Sampta Eptu Sukasno mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Perampok Pada Selasa 9 Januari 2024, ia ditabrak sepeda motor di Jalan Jenderal RS Sokento, Banjir Kanal Timur (BKT), Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi masih memburu kelompok perampok bersenjata tersebut.

“Masih kami dalami,” kata Sukasno saat dihubungi, Jumat, 12 Januari 2024.

Ia mengaku kesulitan mencari saksi atas kejadian tersebut. Sebab, perampokan terjadi saat subuh. Dari keterangan korban, aksinya dilakukan komplotan tersebut pada pukul 04.00 WIB.

Kejadian ini terekam di sekitar kamera CCTV. Sebanyak tiga orang berjaket berjilbab terlihat berjalin dengan pengendara yang melintas perlahan di sepanjang Jalan Jenderal RS Sokento. Jakarta Timur.

Dari rekaman CCTV yang diunggah akun Instagram @infopengillian, pelaku mengacungkan senjata tajam diduga parang hingga memaksa pengemudi keluar.

iklan

Sang pengemudi rupanya panik dan lari dari sepeda motor untuk membela diri. Pelaku kemudian merampas sepeda motor korban. Korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Duren Sawit.

Menurut Sukasno, korban tidak mengalami luka. Polisi kini telah memeriksa TKP, memeriksa CCTV di lokasi kejadian, dan meminta informasi. Korban perampokan. “Korban tidak mengenal pelaku,” ujarnya.

Pilihan Redaksi: Gibran Langgar Aturan CFD, Politisi PDIP Soroti Sikap Heru Budi: Pro Bangsa atau Keluarga Tertentu



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menambah kuota mahasiswa program IISMA 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *