Pj Bupati Banuasin merilis distribusi logistik Pilkada 2024.

Uncategorized53 Dilihat

informasi nasional – Plt Gubernur Banyuasin H. Hani S. Rustam SH meresmikan proses pendistribusian logistik pemilu 2024 pada Selasa, 6 Februari 2024 dalam upacara yang dilaksanakan di Gedung Graha Sedulang Setudung Kompleks Kantor Pemprov Banyuasin. Nantinya akan disebar ke berbagai Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kabupaten Banyuasin.

“Hari ini kita memulai proses distribusi logistik dengan prinsip tepat jenis, tepat kuantitas, tepat kualitas, tepat waktu, tepat sasaran, dan tepat biaya,” kata Hani.

Sebagai pimpinan Bumi Sedulang Setudung yang ditunjuk Kementerian Dalam Negeri, Hani menekankan pentingnya ketelitian dan kepastian dalam proses tersebut. Ia menegaskan, seluruh petugas harus memastikan logistik sudah sampai di TPSnya H-1 sebelum tanggal pemungutan suara yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024.

Artinya paling lambat tanggal 13 Februari 2024 seluruh alat pemungutan suara harus sudah ada di TPS, ujarnya.

iklan

Hani juga menjelaskan, pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 mengacu pada amanat yang diberikan Pasal 434 Ayat 2 Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum. Pemerintah negara bagian telah memberikan bantuan dan fasilitasi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang relevan.

“Dalam proses pendistribusian logistik Pemilu 2024, saya berharap aparat keamanan terus memberikan dukungan untuk menjamin transparansi, profesionalisme, dan integritas dalam memenuhi kebutuhan logistik pemilu,” ujarnya.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pilpres 2024: Catat Janji Kampanye Ganjar-Mahfoud, Izin Bangun Rumah Ibadah dan Gunakan Aspal Buton

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *