Piala Asia AFC 2023: Wakil Ketua Umum PSSI Zainuddin Amali yakin Timnas Indonesia bisa mengalahkan Jepang.

Uncategorized138 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaTimnas Indonesia Terakhir di grup D, ia akan menghadapi laga krusial melawan Jepang Piala Asia Di tahun

Usai Asnawi Mangwalam dan kawan-kawan mengalahkan Vietnam 1-0 di laga kedua, Zainuddin menyebut mustahil timnas Indonesia bisa mengalahkan Jepang.

Bukan tidak mungkin Indonesia bisa mengalahkan Jepang, apapun bisa terjadi di sepak bola, tidak ada yang tidak mungkin, level atas akan mengalahkan level bawah, kata Zeinuddin Amali dalam laman resmi PSSI, Rabu, 24 Januari.

Menpora Indonesia 2019-2023 bisa meraih kemenangan karena didukung pemain yang siap berjuang.

Insya Allah anak-anak sudah siap dengan informasi yang kami terima. Meski kami tahu tidak mudah melawan Jepang, tapi ada kemajuan dalam perjalanan kami menuju Piala Asia 2023, kata dia.

iklan

“Menurut saya yang paling penting adalah kerja sama tim, walaupun pada dasarnya kita punya pemain utama dari banyak klub, kalaupun bermain di Eropa, kita tidak bisa bekerja sama ya, kita tidak bisa berbuat apa-apa,” imbuhnya.

Zainuddin mengatakan yang terpenting adalah meningkatkan komunikasi. “Juga, saat itu[melawan Irak]kami mengakui bahwa hubungan pertahanan tidak baik. Saya setuju dengan itu.” Pelatih “Shin (Tae-yong), semua pemain harus berteriak untuk berkomunikasi,” ujarnya.

Jepang menjadi lawan terakhir Timnas Indonesia di Grup D Piala Asia 2023. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Al Thumama Doha, Qatar.

Pilihan Editor: Chelsea lolos ke final Piala Liga Inggris, yang menjadi ambisi Mauricio Pochettino.



Quoted From Many Source

Baca Juga  LRT Jabodebek perpanjang jam operasional, perbanyak perjalanan di malam tahun baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *