Piala Asia 2023: Dilewatkan Timnas Indonesia, Hajime Moriasu masih menyoroti rekor clean sheet Jepang.

Uncategorized135 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Jepang menang. Timnas Indonesia Kemenangan 3-1 di laga pamungkas Grup D pada Rabu 24 Januari 2023 membuat tim Samurai Biru asal Irak mengalahkan Vietnam 3-2 untuk melaju ke babak 16 besar.

Ayase Yuda mencetak dua gol untuk tim asuhan Hajime Moriasu finis kedua dengan enam poin. “Setelah kami kalah di Irak, kami melihat ke belakang untuk melihat apa yang perlu kami tingkatkan dan perbaiki. Para pemain saya mampu fokus dan tampil 100 persen,” kata Moriasu usai pertandingan melawan Indonesia. Reuters

“Saya meminta pemain saya lebih agresif sejak awal. Penalti pertama membuat kami bisa mengontrol permainan selama 90 menit, tambahnya.

Jepang unggul 1-0 pada menit kedua saat Ueda dijatuhkan di kotak penalti oleh Jordi Amat. Ueda mengambil penalti. Tandukan Hernando Ari Sutaridi dilepaskan di hadapan suporter Indonesia. “Saya harus mencetak gol dan tekanan ada pada saya setelah hasil pertandingan terakhir. “Aku takut tapi juga bersemangat,” kata Yuda.

Jepang nyaris menyamakan kedudukan menjadi 2-0 melalui upaya Keto Nakamura. Namun, peluangnya masih mentah karena tendangannya membentur tiang gawang. Jepang akhirnya menggandakan keunggulannya saat sundulan Ritsu Doan masuk ke kotak penalti. Ueda dengan mudah memasukkan bola ke gawang Hernando dari tiang jauh.

iklan

Tujuan ini mengawali tindakan Jepang untuk memberikan tekanan kepada Indonesia. Melalui upaya Ueda, Justin Hunner mencetak gol bunuh diri pada menit ke-88 dan tim Garuda tak mampu mempertahankan gol ketiga.

Indonesia mencetak gol hiburan di perpanjangan waktu. Jepang gagal menghalangi peluncuran Pratama Arhan. Bola mendarat di kaki Sandy Walsh di tiang jauh untuk mencetak gol pertama timnas Indonesia. “Kami kebobolan gol di menit-menit terakhir karena lemparan jauh. Kami harus fokus pada pertahanan Seprai bersih Di pertandingan berikutnya,” kata Moriasu menyoroti lima golnya dalam tiga pertandingan terakhir melawan Jepang.

Baca Juga  Seorang pembunuh tak kasat mata menggantung di udara kota-kota Asia.

Indonesia yang baru mengoleksi tiga poin kini harus menunggu pertandingan di Grup E dan Grup F untuk melihat apakah mereka lolos ke empat besar tim peringkat ketiga. “Apa pun bisa terjadi, saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang apa yang akan terjadi besok. “Kami akan istirahat dan menunggu hasil pertandingan berikutnya,” kata pelatih asal Indonesia itu. Shin Tae-yong.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *