Pesaing Aprilia RS-GP pada tes pramusim MotoGP 2024

Uncategorized52 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaBerbagai prestasi aerodinamis berhasil diraih Aprilia RS-GP pada tes pramusim MotoGP 2024 di sirkuit Sepang, Malaysia, 6-8 Februari. Kedua pebalap Aprilia, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales mengaku sangat puas dengan kemajuan yang diraih para pakar Aprilia.

iklan

Tiga hari pengujian resmi oleh Lorenzo Savadori, Alex dan Maverick serta dua hari penggeledahan di sirkuit yang sama semakin mempertegas persaingan dengan tim Ducati yang berhasil menghempaskan motor terbaru Aprilia RS-GP dengan catatan waktu tercepat 1:56 detik.

Aleix Espargaro pada spek 2024 Aprilia RS-GP mencatatkan waktu 1:57.091s, hampir 1:56s ke dalam klub. Meski begitu, dia sangat puas dengan tes pertama ini.

Aleix Espargaro pada Aprilia RS-GP 2024, tes pramusim MotoGP 2024 di sirkuit Sepang, Malaysia, 6-8 Februari. (Foto: Aprilia)

“Saya rasa kondisinya tidak mengalami kemajuan sebanyak yang kami alami tahun lalu. Saya suka karakter RS-GP baru, memungkinkan saya untuk menyeimbangkan. Sangat cepat saat menikung dan cocok dengan gaya berkendara saya. “Sedikit lebih menantang, tapi lebih stabil, tapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata pembalap yang menggunakan nomor 41 itu.

Alex melanjutkan, “Kami telah melihat para pembalap dan motor yang sangat cepat, waktu putaran yang cepat, performa yang luar biasa dan kecepatan yang luar biasa: kami berada pada level yang baik tetapi masih belum cukup.”

Sependapat dengan rekan setimnya Maverick Vinales, ia mengakui pramusim resmi adalah tiga hari, namun ingin tiga hari lagi.

“Aprilia RS-GP baru pastinya memiliki potensi, mereka telah melakukan banyak hal selama musim dingin di Aprilia. Pada akhir tahun lalu, saya mencapai level yang sangat tinggi, terutama dalam lari. “Perasaan yang saya rindukan saat memasuki tikungan,” kata Maverick Vinales.

Baca Juga  Pelatih Brentford Ivan Toni mengaku bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk timnas Inggris

Maverick Vinales di Aprilia RS-GP 2024. (Foto: Aprilia)

#12 Pembalap Spanyol Tinggal mencoba pengaturan baru, skala berbeda untuk memanfaatkan kekuatan desain baru, seperti yang kami lakukan pada tahun 2023,” jelasnya.

Maverick Vinales yang mencatat waktu 1:57,528 detik mengatakan: “Kami masih berusaha mempersiapkan balapan pertama di Qatar, saya rasa kami sudah setengah jalan melalui proses saat ini.

Sesi tes terakhir pramusim akan berlangsung di sirkuit Qatar pada 19-20 Februari, sebelum pembukaan resmi MotoGP musim 2024 di sirkuit yang sama, MotoGP Qatar, pada 10 Maret.

Pilihan Editor: Rekor tercepat tes pramusim MotoGP 2024, Francesco Bagnaia masih kebobolan 80 persen

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Ayo gabung di grup telegram, pilih grupnya Pergi ke



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *