Pertamina Patra Nyaga bergerak cepat mengakomodasi warga di sekitar Terminal BBM Tuban.

Uncategorized5 Dilihat

informasi nasional – PT Pertamina Patra Nyaga, SubHolding Niaga dan Niaga Pertamina, bertindak cepat menampung warga Desa Tasikarjo, Kabupaten Tuban yang terpaksa mengungsi ke posko BPBD pada Senin 10 Juni 2024 pagi. Upaya ini dilakukan menyusul terjadinya tumpahan pipa minyak di terminal BBM Tuban. Tim dari Terminal BBM Tuban beserta instansi dan instansi terkait bersiaga mengawal dan mendata para pengungsi guna menjamin keamanan dan kenyamanan mereka.

Area Manager Communication, Relations & CSR Jatimbalinus, Ahad Rahedi, Pertamina Patra Niaga terus berkoordinasi dengan Forum Koordinasi Manajemen Daerah (Forkopimda), BPBD serta lembaga dan instansi terkait lainnya di Tuban. “Saat ini tim terus mendampingi warga di lokasi pengungsian BPBD. Kami akan memastikan kondisi dan kebutuhan warga di kantor pos aman,” kata Ahad.

Di lokasi pengungsian, warga yang terluka akan mendapat jaminan perawatan medis dan makanan. Pertamina Patra Nyaga bersama tim Puskesmas Jenu melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengecek kondisi kesehatan para pengungsi. “Selain melakukan pemeriksaan kesehatan masyarakat di posko, kami juga menyiapkan makanan untuk warga bersama tim Puskesmas Jenu,” kata Ahad.

iklan

Pertamina Patra Nyaga mengimbau masyarakat sekitar Terminal BBM untuk tidak merokok atau menyalakan api hingga kondisi diketahui benar-benar aman.

Sementara itu, meski terkendala masalah kebocoran air, Pertamina Patra Nyaga memastikan distribusi BBM ke masyarakat Tuban dan sekitarnya berjalan normal dan stok aman. Koordinasi dengan berbagai pihak terus memantau situasi dan merespon cepat setiap permasalahan yang muncul.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cara Membuat Konten Media Sosial Berkualitas, Dosen UM Surabaya Jelaskan 6 Hal Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *