Pernak-pernik Selamat Natal: Kisah Lagu Natal

Uncategorized138 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Di tahun Pada tahun 1938, gelombang radio di Amerika dipenuhi dengan karir musik dan dia menjadi ikon yang bertahan. Hari natal Sampai hari ini. Apakah itu Lagu Natal. Lagu ini ditayangkan perdana di Radio CBS pada Malam Natal.

Dikutip dari halaman. catatan percikan, Lagu klasik Charles Dickens ditulis dalam A Christmas Carol yang ditayangkan di radio CBS. Dengan suara yang indah dan efek suara yang menakjubkan, radio menjadi platform Ebenezer Scrooge.

Dalam produksi radio ini, karakter Scrooge dengan gemilang diperankan oleh Lionel Barrymore yang sebelumnya pernah memerankan karakter tersebut di film tahun 1938.

Malam itu, CBS menayangkan program khusus yang menampilkan penampilan langsung lagu tersebut oleh orkestra dan paduan suara. Lagu A Christmas Carol hanya tersedia di radio. Lagu tersebut membawakan mereka semangat Natal dengan kehangatan dan kebersamaan.

Sambutan positif penonton tak hanya sebatas pada malam pemutaran perdana. Lagu ini langsung menjadi hits dan menjadi standar setiap tahun saat Natal. Di Radio CBS, A Christmas Carol menjadi simbol keceriaan Natal dan tradisi liburan.

iklan

Seiring berjalannya waktu, lagu ini menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Natal di seluruh dunia. Penyanyi dan band terkenal juga telah memproduksi versi mereka sendiri, namun keaslian dan keindahan aslinya tetap tak tertandingi.

Dengan melodi yang tak lekang oleh waktu dan lirik yang menyentuh hati, lagu ini terus menjadi lagu Natal yang dalam dan penuh makna.

Setiap kali kita mendengarnya, kita tidak hanya ingat panasnya. Hari natalNamun pada malam bersejarah saat lagu tersebut pertama kali ditayangkan di Radio CBS.

CATATAN SPARKNOTE
Pilihan Editor: 50 link Twibbon Natal dan Tahun Baru yang bisa dicoba

Baca Juga  Jalan Tol Meriwi sedang dalam perbaikan, Jasa Marga akan melakukan pengalihan lajur sementara.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *