Perkuat lini pertahanan, Manchester United mengincar bek Sporting Lisbon Goncalo Inacio

Uncategorized204 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaManchester United Sporting Lisbon menambahkan bek tengah. Goncalo Inacio Klub Liga Premier itu masuk dalam daftar pendek mereka saat mereka melanjutkan pencarian bek baru di jendela transfer Januari 2024, menurut jurnalis dan pakar transfer Italia Fabrizio Romano.

Setan Merah dikabarkan berencana mengirim pemain berusia 22 tahun itu ke Portugal untuk mengawasinya.

Saat bursa transfer dibuka kembali, MU lebih mengutamakan pertahanan tengah. Manajer Eric Ten Hague sudah beberapa lama tanpa Lisandro Martinez, pemain internasional Inggris Harry Maguire tidak sepenuhnya meyakinkan mantan pelatih kepala Ajax itu setelah kemungkinan pindah ke West Ham kandas di musim panas.

Inacio adalah yang terbaru dari sejumlah opsi yang sedang dipertimbangkan Manchester United, yang juga dikabarkan ingin merekrut Jean-Clair Todibo dari Nice, Antonio Silva dari Benfica, dan Edmond Tapsoba dari Bayern Munich.

iklan

Manchester United perlu melakukan negosiasi untuk Inacio yang terikat kontrak dengan Sporting Lisbon hingga 2027, namun pihak klub memastikan ia memiliki klausul pelepasan sebesar €60 juta atau Rp999 miliar.

ESPN

Pilihan Editor: Latihan penuh bersama tim Argentina memberi peluang bagi Lionel Messi untuk bermain di kualifikasi Piala Dunia 2026.



Quoted From Many Source

Baca Juga  10 ide menu sahur mudah yang enak dan bergizi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *