Pengamat Nilai Kasus Siarul Yassin Limpo Terkait Politik Jelang Pemilu 2024, Tak Akan Pengaruhi Suara Anyis

Uncategorized153 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pengamat politik Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta Adi Praytno menyebut tahun politik saat ini banyak diwarnai kasus korupsi. Siahrul Yasin Limpo Hal ini juga terkait dengan politik. Adi mengatakan, meski sudah berjalan di panitia antirasuah, hal itu dinilai melanggar hukum.

“Sekarang tahun politik, pasti berkaitan dengan politik,” kata dosen UIN Jakarta itu saat dihubungi, Kamis, 5 Oktober 2023.

Seperti kata Addy, jangan lakukan itu hanya karena hal itu akan terjadi. pemilu 2024 Penyimpangan seperti ini diperbolehkan. “Undang-undang harus melewati waktu politik,” katanya.

Skandal korupsi Politisi Partai Nasdaq Adi Praetno mengatakan Dengan serius Menteri Pertanian Sayahrul Yasin Limpo tidak menutup kemungkinan terpilihnya calon presiden Anis Basedan dari partai pimpinan Suria Paloh. Menurut Adi, mantan Gubernur Diki Jakarta, hal itu tergantung kapan mesin politik bergerak. Korupsi elite Nasdaq tidak menjadi persoalan karena Anyus bukan kader partai, kata Adi.

iklan

Jadi kata Adi, kerja sama tim dan rekanan relawan. Aeneas Baswood dan Muhaimin Iskandar harusnya tinggi. Ia mengatakan, khususnya di daerah-daerah dengan suara lemah seperti Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bali dan daerah lainnya. “Kerja tim dan relawan harus tinggi,” ujarnya.

Pilihan Redaksi: Sederet kasus yang melibatkan Firli Bahuri, yang terbaru adalah Siyahrul Yasin yang diduga menipu Limpo.



Quoted From Many Source

Baca Juga  PLN telah menandatangani kerja sama dengan Bukit Asam dengan memanfaatkan abu batu bara sisa PLTU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *