Pelatih Brentford Ivan Toni mengaku bisa menghadirkan sesuatu yang berbeda untuk timnas Inggris

Uncategorized112 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Brentford Thomas Frank memuji penampilannya Evan Toni. Striker Inggris ini telah memberikan dampak langsung sejak kembali beraksi setelah menjalani skorsing delapan bulan.

Tony kembali pada Januari lalu untuk bertahan melawan Brentford. Pemain berusia 27 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam empat penampilannya, salah satunya tercipta saat menang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers pada Sabtu, 10 Februari 2024, yang mengangkat tim unggul enam poin dari zona degradasi. Daerah.

Mencetak 20 gol dalam 33 pertandingan Liga Inggris, ia hanya bermain satu kali untuk timnas Inggris sebagai top skorer London Barat. Dia melakukan debutnya untuk Three Lions asuhan Gareth Southgate dalam kualifikasi Euro 2024 melawan Ukraina pada Maret tahun lalu.

“Saya tahu apa yang bisa dibawa Ivan, dan saya pikir Inggris punya sesuatu yang berbeda,” kata Frank kepada wartawan. “Ivan memainkan permainan yang bagus, bukan permainan top, tapi para striker harus mencetak gol.”

“Ketika dia memaksakannya, dia mencetak gol lagi dan bermain dengan rasa sakit. Dia sakit pada Kamis, Jumat, dan hari ini. Itu menunjukkan segalanya tentang mentalitasnya. Dia spesial. Dia selalu berkomitmen pada timnya, klubnya, dan rekan satu timnya,” ujarnya. . .

Toney, yang terikat kontrak dengan Brentford hingga akhir musim 2025, telah dikaitkan dengan kepindahan besar-besaran dari Brentford ketika jendela transfer dibuka pada akhir tahun. Namun, di Jerman, ketika euro mendekat, franc sepenuhnya berada di belakang toni.

iklan

“Siapa yang tahu apa yang akan terjadi di musim panas? Yang terbaik dari Evan sekarang, sekarang, di sini, siap. Itu yang dia fokuskan,” kata Frank.

“Sangat bagus jika dia terus melaju, dia memiliki semua kualitas untuk itu. Kami tahu kami akan menciptakan peluang dan peluang besar untuknya.”

Baca Juga  Diperkirakan hari Minggu akan menjadi puncak pengunjung Kebun Binatang Bandung selama libur Idul Fitri

Mengenai status Toni di klub, Frank berspekulasi pemain internasional Inggris berusia 27 tahun itu akan meninggalkan Brentford pada bursa transfer musim panas.

Reuters

Pilihan Redaksi: Momen Pemain Timnas Indonesia Sandi Walsh Pilih Bersama Marcelino Ferdinand di Belgia untuk Pemilu 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *