Pacar David Guetta melahirkan seorang putra, namanya Cyan

Uncategorized77 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaDJ atau DJ dari Perancis, David Guetta dan pacarnya Jessica Ledon menyambut anak pertama mereka. Kabar heboh ini diumumkan secara langsung lewat keduanya yang mengunggah foto keluarga terbaru di akun Instagram masing-masing.

cinta ada di udara. Selamat datang Saiyantulis David Guetta pada Senin, 18 Maret 2024.

Dalam foto tersebut, ia sedang memeluk David Guetta. Jessica Ledon Memegang anak mereka di dadanya. Terlihat bayi baru lahir dari David Guetta dan Jessica Ledon ini memiliki rambut hitam yang sangat tebal.

David Guetta kini resmi menjadi ayah tiga anak. Sebelumnya, David Guetta dan mantan istrinya Kathy Lobe memiliki dua orang anak, Angie (16 tahun) dan Tim Elvis (19 tahun).

David Guetta mengumumkan kehamilan Jessica Ledon di Latin Grammy Awards

Pasangan ini mengumumkan kehamilan anak pertama mereka untuk pertama kalinya Di karpet merah Latin Grammy Awards pada November 2023. David Guetta membagikan kabar tersebut di Instagram dengan memposting foto keduanya di karpet merah. “Kami punya berita besar!!! Rilis paling penting tahun initulisnya pada keterangan foto pada 17 November 2023.

David Guetta menghadiri Grammy Awards 2024 bersama pacarnya yang sedang hamil Jessica Ledon. Foto: Instagram/@jessledon

iklan

David Guetta dan Jessica Ledon kembali menikmati momen karpet merah bersama pada Februari lalu saat mereka menghadiri Grammy Awards 2024 di Los Angeles. “Sampai jumpa lagi di jalan-jalan ini #grammys 2024Tulis mereka dalam postingan bersama di Instagram.

Banjir kegembiraan David Gita

Keluarga, teman, dan pengikutnya segera memberikan komentar untuk memberi selamat kepada pasangan tersebut, tulis putranya David Gitta.Adik laki-laki akan menjadi kuat!” dengan emoticon hati berwarna merah.

Baca Juga  7 Daftar penyakit mata yang ditanggung BPJS Kesehatan

Putri Donald Trump, Ivanka berkomentar, “sangat cantik! Saya sangat bahagia untuk kalian berduaDJ Tiesto juga menulis:Aku sangat bahagia untuk kalian berdua!! Selamat Saudara!”

David Guetta dan Jessica Ledon Mereka mulai berkencan pada tahun 2015 dan David Guetta dikabarkan memberi Jessica LeDon cincin janji alih-alih cincin kawin karena dia tidak percaya pada pernikahan.

orang | Surat harian

Pilihan Editor: Gratis untuk Dilihat, David Guetta tampil di Burj Al Arab Jumeirah, Dubai.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *