MotoGP Qatar 2023: George Martin memenangkan balapan Sprint

Uncategorized188 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – George Martin memenangkan perlombaan Sprint Kejuaraan Dunia MotoGP Sabtu malam, 18 November 2023 di Sirkuit Internasional Lusail, Doha, Qatar. Mengendarai Ducati Prima Pramac Racing, Martin memenangkan balapan 11 lap dengan selisih 0,391 detik.

Fabio Di Giannantonio finis ke-2 di Gresini Racing Ducati. Pemegang pole Luca Marini finis ketiga di Money VR46 Racing Team Ducati.

Rekan setim Di Giannantonio, Alex Marquez, berada di urutan keempat, sementara juara dunia Francesco Bagnaia finis kelima di tim Lenovo Ducati.

Kemenangan Martin, dikombinasikan dengan finis ke-5 Bagnaia, memangkas keunggulan poin Bagnaia dari 14 menjadi tujuh atas Martin.

Kebanyakan pebalap memilih ban hard depan dan belakang dengan sedikit ban soft dan medium di berbagai kompon ban yang ditawarkan akhir pekan ini.

iklan

Bagnaia memulai akhir pekan dengan keunggulan 14 poin dari Martin dan perlu memperpanjang keunggulan itu menjadi 37 pada hari Minggu untuk menghindari kekalahan di babak final.

Namun hasil pada hari Sabtu berarti perebutan gelar akan terjadi di Valencia akhir pekan depan, terlepas dari Grand Prix Qatar pada hari Minggu.

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita terkini dan berita pilihan Tempo.co di saluran Telegram”.Tempo.co Klik Perbarui”. https://t.me/tempodotcoupdate bergabung Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kia dan putranya yang tinggal di Trengalek diduga melakukan penculikan siswi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *