Menteri PUPR Gibran blak-blakan soal banyaknya proyek sentral di Solo semasa menjabat: Tak Disegel…

Uncategorized130 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (tahun)PUPR) Basuki Hadimuljono bercerita tentang banyaknya pembangunan infrastruktur pemerintah pusat di Kota Solo, Jawa Tengah selama ini.

Ia membantah proyek tersebut dilaksanakan oleh putra sulung presiden tersebut. Jokowi, Gibran. Rakabuming menjabat sebagai walikota Raka. Basuki menolak anggapan pembangunan infrastruktur di Solo karena adanya perlakuan khusus dari pemerintah pusat.

“Belum kalau publik, tidak, di mana-mana banyak (proyek sentral), semuanya,” kata Basuki kepada awak media di kampus Universitas Gadja Mada (UGM), Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu, 25 Oktober 2023. .

Basuki juga menggarisbawahi, hingga saat ini pelaksanaan proyek masih berdasarkan permintaan dan bukan karena tidak adanya prioritas tertentu. “Kalau programnya banyak, ya ada, tapi tidak ada nama karena itu prioritas. Ya penting,” ujarnya.

Sementara itu, proyek-proyek pembangunan infrastruktur pemerintah pusat yang dilakukan oleh negara selalu diteliti dan mempunyai landasan yang kuat sebelum dilaksanakan.

“Semuanya ada (dasarnya). terbang menjauh Di Prabhu Mulih tempat Presiden akan dilantik besok, terbang menjauh Totalnya berapa, kita sudah bangun 580 jembatan gantung, ujarnya.

Selain itu, pembangunan infrastruktur yang didukung APBN tidak hanya terealisasi di Solo, tapi juga di banyak wilayah Tanah Air, kata Basuki.

Berikutnya: “Ada tujuh bendungan di NTT, ada…”



Quoted From Many Source

Baca Juga  Aktivis di Meksiko membangun kuburan untuk para korban pembunuhan transgender

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *