Mengenal Romario yang tak setuju dengan kepelatihan Carlo Ancelotti di timnas Brasil

Uncategorized133 Dilihat

TEMPO.CO, JakartaPemain sepak bola Brasil yang terkenal Romario Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) tidak setuju dengan rencananya untuk mempekerjakannya. Carlo Ancelotti Sebagai pelatih tim nasional negara tersebut. Sebagai Romario dari tim sepak bola nasional Brasil bisa saja memiliki pelatih yang lebih baik dari Ancelotti.

Profil Romario

Dikutip dari Darj Sejarah sepak bolaRomario lahir pada tanggal 29 Januari 1966 di Rio de Janeiro, Brasil. Romario menandatangani kontrak dengan tim muda Olaria pada usia 13 tahun. Namun, ia menjadi terkenal saat bermain untuk PSV Eindhoven di Belanda. Dia mencetak lebih dari 150 gol dalam empat musim. Inggris,

Karir klubnya mencapai puncaknya ketika ia bermain untuk Barcelona FC dari tahun 1993 hingga 1995. Dia membantu klub memenangkan banyak trofi termasuk La Liga dan Liga Champions Eropa. Romario pernah bermain untuk Flamengo, Valencia dan Fluminense.

iklan

Romario Dia adalah anggota tim nasional Brasil yang memenangkan Piala Dunia 1994 di Amerika Serikat. Dia adalah pencetak gol terbanyak turnamen dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen. Total, Romario mencetak 55 gol dalam 70 pertandingan untuk Brasil.

Selama karirnya, Romario memenangkan beberapa penghargaan individu, termasuk Ballon d’Or (1994). Dia telah memenangkan banyak gelar liga dan gelar domestik bersama klubnya.

Romario dikenal sebagai striker tajam yang punya bakat mencetak gol. Dia punya kecepatan, kelincahan, dan kemampuan menyelesaikan peluang dengan baik. Sang pemain piawai menempatkan diri di kotak penalti dan melewati kiper lawan. Ia juga dikenal sebagai salah satu pencetak gol terbanyak.

Pilihan Editor: Romario Carlo Ancelotti menolak menjadi pelatih timnas Brasil.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Menteri PUPR Gibran blak-blakan soal banyaknya proyek sentral di Solo semasa menjabat: Tak Disegel...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *