Memetakan kinerja positif, BNI optimis harga sahamnya akan terus naik.

Uncategorized239 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Kinerja positif tercatat pada sembilan bulan pertama tahun ini. Ini didorong oleh kinerja. Membagikan Ini sangat bagus.

Direktur Human Capital dan Kepatuhan BNI Mucharom mengatakan pasar mengapresiasi proses transformasi dan reformasi mendasar yang dilakukan BNI.

Sebagai referensi, harga saham BNI naik Rp5.200 per saham atau 12 persen (yoy) hingga akhir Jumat 24 November 2023. Nilai Kapitalisasi Bank dengan kode saham emiten BBNI Mencapai Rp 194 triliun.

Berdasarkan konsensus, para analis juga menjadi sasaran, kata Mucharo Harga yang tepat Saham BNI berada di kisaran Rp 5.680 per saham, sehingga harga saham BNI diperkirakan akan meningkat seiring dengan kinerja keuangan yang sehat.

“BNI selalu memperhatikan kepentingan seluruh pemegang saham minoritas, termasuk investor ritel. Keuntungan dalam bentuk uang Ketika Anda berinvestasi, bagian itulah yang didistribusikan,” katanya.

iklan

Dalam hal ini, manajemen mengamati hubungan positif yang kuat antara tingkat pengembalian ekuitas.Pengembalian yang adil atau ROE) versus harga saham. Oleh karena itu, kami akan terus mengupayakan pertumbuhan ROE yang lebih baik secara berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan harga saham kami, kata Mucharom.

Rasio kecukupan modal yang tinggi, Mucharom, juga memberikan kemampuan bagi BNI dalam memenuhi kebutuhan ekspansi bisnis dan investasi Grup BNI serta ruang distribusi. Divisi Itu menarik.

Sebagai referensi, hingga kuartal III 2023, laba bersih BNI tumbuh 15,1 persen (yoy) menjadi Rp15,8 triliun.

Pilihan EditorApa kode transfer bninya? Ini adalah informasi dan cara menggunakannya



Quoted From Many Source

Baca Juga  Pada pemilu 2024, kepala desa ditengarai tidak bersikap netral.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *