Marco Bezecchi bercerita tentang perbedaan motor baru tim balap Pertamina Enduro VR46

Uncategorized74 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Reaksi Marco Bezecchi terhadap motor balap barunya yang akan ia gunakan di MotoGP 2024 bersama tim balap Pertamina Enduro VR46. Diakuinya, banyak perbedaan antara motor balap baru dan lama.

“Saya baru satu hari mengendarai sepeda motor baru. “Ini motor yang berbeda dengan yang saya kendarai musim lalu, tapi perbedaannya tidak ada yang gila,” ujarnya saat peluncuran tim balap Pertamina Enduro VR46 di Italia.

“Tetapi ketika Anda terbiasa mengendarai sepeda motor dengan cara tertentu, meskipun perubahannya sangat kecil, selalu sulit untuk menyesuaikan cara Anda berkendara,” tambahnya. waktu dari Minggu kecepatan Hari ini Sabtu, 27 Januari 2024.

Marco Bezecchi menilai ia masih membutuhkan waktu lebih lama untuk membiasakan diri dengan motor balap barunya. Hal inilah yang dibutuhkan para pebalap untuk bisa bersaing di level tertinggi di MotoGP 2024.

“Saya melihat beberapa aspek positif di Valencia, namun saya perlu meningkatkan beberapa hal, terutama dalam berkendara. Karena motornya menginginkan sesuatu yang berbeda dari saya. Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk tampil baik, tapi saya tidak bisa melakukannya di Valencia. “Saya masih membutuhkan beberapa langkah,” jelasnya.

“Itulah mengapa saya perlu memahami motornya sedikit lebih baik. GP23 adalah motor yang sangat kompetitif yang telah memenangkan MotoGP (2023) dan merupakan motor yang fantastis. “Saya memerlukan lebih banyak waktu untuk memahami cara mengendarai sepeda motor,” kata Marco Bezecchi.

iklan

Pembalap asal Italia itu mengaku sudah tidak sabar menunggu tes MotoGP di Seppang, Malaysia awal bulan depan. Pasalnya sirkuit Sepang menjadi salah satu trek favorit di kalender MotoGP.

Grand Prix MotoGP 2024 sendiri akan menjadi musim ketiga Marco Bezzecchi bersama VR46 Racing Team. Ia mengaku memperbaiki beberapa hal seperti gaya berkendara, manajemen ban, dan standar pengereman.

Baca Juga  PDIP menyikapi kemungkinan hengkangnya Gibran Prabowo: memangkas proses pendewasaan

Pilihan Redaksi: Komentar Luhut soal pembicaraan Tom Lembong soal nikel

Ingin mendiskusikan artikel di atas dengan editor? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/komunitas Pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *